Bupati Wonosobo Jagokan Argentina Juara Piala Dunia, Ini Prediksi Skornya

Bupati Wonosobo Jagokan Argentina Juara Piala Dunia, Ini Prediksi Skornya

Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat. (foto: agus supriyadi/wonosobo ekspres)--

WONOSOBO, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat mengaku menjagokan timnas Argentina dalam laga final piala dunia yang akan digelar Minggu malam 18 Desember 2022, pukul 22.00 WIB.

“Saya kok tetap dukung Argentina ya,” ungkap Afif usai gelar refleksi akhir tahun bersama wartawan kemarin.

Menurutnya, banyak yang menjagokan Prancis akan keluar sebagai kampiun dalam perhelatan akbar sepak bola kelas dunia itu.

Tapi baginya, progres pemain serta gaya permainan tim tango itu, semakin baik, meski di awal babak penyisihan menderita kekalah lawan Arab Saudi.

“Kalau dilihat dari permainan, progresnya Argentina bagus, bahkan semakin tangguh dan hebat,” katanya.

Mantan bintang tarkam asal kesebelasan Desa Sukoharjo era tahun 90-an itu, memprediksi bahwa permainan kedua tim akan sulit ditebak. Keduanya akan menyuguhkan permainan berkelas dunia. Dia tetap mendukung Argentina sebagai juara.

“Tetap Argentina lah, di hati saya itu sih, gaya permainan mereka tetap bagus,” ujarnya sembari tertawa.

Afif mengajak masyarakat Wonosobo, terutama pecinta sepakbola untuk menonton dengan suasana bahagia, bersama sambil menguatkan silaturahmi antara tetangga, saudara dan kerabat terdekat. Bola memang menyatukan semuanya.

“Mari tonton final piala dunia dengan tertib, sambil ngopi dan menikmati singkong rebus. Saya akan nonton bersama di pendopo, prediksi skor untuk kemenangan Argentina 2-1” katanya. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: