22 Desember Moment Hari Ibu, Inilah Ucapan Special Hari Ibu yang Bisa Kamu Pilih!

22 Desember Moment Hari Ibu, Inilah Ucapan Special  Hari Ibu yang Bisa Kamu Pilih!

--

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID- Hari Ibu Nasional diperingati setiap tanggal 22 Desember, pada tahun 2022 ini hari ibu jatuh pada hari Kamis. Meski untuk mengucapkan rasa terimakasih kepada ibu dapat dilakukan setiap waktu, namun momentum serentak ini mugkin dapat menghilangkan rasa canggung untuk mengucapkan secara langsung kepada ibu.

Sebagai informasi peringatan Hari Ibu Nasional ini ditetapkan oleh Presiden Soekarno, tujuannya untuk merayakan semangat wanita. Bermula pada 22 Desember 1928 dalam Kongres Perempuan Indonesia pada 22-25 Desember 1928 di Yogyakarta.

Pada peringatan hari ibu, seseorang dapat menyampaikan rasa terimakasih dan menunjukkan kasih sayang kepada ibu melalui kata yang terucap, pemberian hadiah spesial untuk ibu tercinta dan tentunya doa terbaik untuknya.

Walaupun ibu tak mungkin meminta itu semua, setidaknya menjadi seorang anak kita memberikan sesuatu yang indah di momen yang spesial ini. Apalah daya seorang anak tanpa peran ibu di dunia ini, tanpa ibu seorang anak akan kehilangan arah tanpa kasih sayangnya kita akan merasa kesepian dan kekurangan.

Jika merasa sulit, canggung dan sungkan untuk menyampaikan secara langsung pada momen Hari Ibu ini, kamu bisa mengungkapkan melalui pesan singkat. Berikut ucapan-ucapan special di Hari Ibu yang bisa kamu gunakan :

1. Happy mother’s day, teruntuk ibu yang telah melahirkanku terimakasih atas segala lelah dan lelap yang sudah kau perjuangkan untukku.

2. Walau tak bermahkota, tetapi engkau adalah ratu yang sangat berharga dalam kehidupanku. Selamat hari ibu untuk ratu hidupku.

3. Selamat hari ibu untukmu dari putri kecilmu, engkau adalah sumber kehidupanku tak ada cara yang bisa ku lakukan untuk membalas semua jasamu, yang dapat kulakukan saat ini adalah membuatmu bahagia.

4. Ibu aku berjanji padamu kan kujunjung dirimu tinggi setinggi mentari di siang hari, selamat hari ibu untuk wanita terbaik dalam hidupku.

5. Ketika kita merasa lelah bahkan berfikir untuk menyerah, teringat bahwa ada sosok yang selalu menahan parah dan selalu mendoakan diri ini di setiap sujudnya. Terimakasih perjuangan sungguh luar biasa, selamat hari ibu teruntuk orang terkasih.

6. Terimkasih ibu karena engkau telah hadir sebagai malaikat tanpa sayap dan menjadi penerang dalam kegelapanku. Selamat Hari Ibu!

7. Setiap hari bagiku adalah hari special untukmu, ibuku. Bagaimana tidak, aku tidak bisa berpaling darimu. Diri ini tidak bisa terlepas darimu. Selamat Hari Ibu doaku menyertaimu ibu.

8. Selamat hari ibu untuk pahlawan hidupku, tak tahu bagaimana jika aku hidup tanpamu akankah aku kehilangan arah. Teruntuk panutanku, Selamat Hari Ibu kuharap kau selalu berada di sisiku.

9. Aku tidak mudah menyatakan perasaan sayang kepadamu, namun percayalah diri ini tak menyayangi siapaun melebihi cintaku padamu. I love you ibu, Selamat Hari Ibu 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.com