Oknum TNI Plat AA Tendang Motor Ibu-ibu, Panglima Minta Maaf

Oknum TNI Plat AA Tendang Motor Ibu-ibu, Panglima Minta Maaf

Melalui akun resmi TNI AU meminta maaf usai salah satu anggotanya terekam menendang sepeda motor di Bekasi.-(foto : tangkapan layar/twitter)-magelang ekspres

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - TNI AU memberikan sanksi disiplin terhadap oknum anggota yang terekam menendang sepeda motor ibu-ibu bersama seorang anak perempuan di Bekasi, Senin, 24 April 2023.

Diketahui bahwa yang bersangkutan merupakan  prajurit TNI AU yang berdinas di satuan elite Korps Pasukan Gerak Cepat (Kopasgat).

“Yang bersangkutan adalah Praka ANG, Anggota Denhanud 471. Saat ini ybs sudah mendapat sanksi disiplin dari atasannya. Dandenhanud 471 juga sedang mencari ibu tersebut utk meminta maaf secara langsung. Terima kasih,” cuit akun resmi @_TNIAU, Selasa 25 April 2023.

Terkait motif ANG menendang sang ibu, pihak TNI AU masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kasus ini viral di media sosial, setelah ANG yang mengendarai sepeda motor matic berplat nomor kode AA wilayah eks-Karesidenan Kedu mendahului seorang ibu yang berboncengan dengan anaknya.

BACA JUGA:Viral! Video Oknum Berseragam Plat AA Tendang Motor Ibu-ibu Bersama Anaknya

Ketika melintas di samping, ANG menendang bagian samping motor sang ibu, lalu pergi begitu saja.

Sontak video berdurasi 16 detik itupun viral di berbagai media sosial. Bahkan, plat AA dan Wonosobo sempat menjadi trending di twitter.

Hal ini karena diketahui jika motor Yamaha N-Max yang digunakan Praka ANG berplat nomor AA dengan kode huruf belakang Z atau Kabupaten Wonosobo.

Aksi arogansi oknum prajurit itu terjadi di Jatiwarna, Bekasi Jalan Hankam Jatiwarna.

Kronologi kejadian, Praka ANG menendang sepeda motor yang dikendarai ibu-ibu bersama seorang anak perempuan.

Berdasarkan keterangan dalam video yang viral itu, Praka ANG tidak terima seusai menabrak sepeda motor ibu-ibu tersebut karena mengerem mendadak.

Tapi bukannya meminta maaf karena sudah menabrak kendaraan lain, oknum TNI itu justru menendang sepeda motor si ibu-ibu bersama anak perempuan yang memboncengnya hingga nyaris terjatuh.

Bahkan dalam keterangan di video tersebut, sang oknum tidak cuma sekali, tapi sudah dua kali menendang sepeda motor itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.id