Begini Kondisi Ken Admiral Korban Penganiayaan anak Polisi di Medan

Begini Kondisi Ken Admiral Korban Penganiayaan anak Polisi di Medan

Elvi Ibunda Ken Admiral saat ditemui di Polda Sumut, Selasa 25 April 2023.-(foto : istimewa/tangkapan layar)-magelang ekspres

MEDAN, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID – Inilah kondisi terkini Ken Admiral setelah penganiayaan yang dilakukan oleh Aditsyah Hasibuan anak perwira Polisi di Medan.

Ibunda kandung Ken Admiral, Elvi membeberkan kondisi terkimi Ken pasca penganiayaan yang dialami anaknya pada Desember tahun lalu.

Pandangan Ken setelah penganiayaan tersebut menjadi kabur karena luka cukup serius dibagian pelipis dan darahnya membeku di area mata.

"Sehabis kejadian tersebut, dia dibawa untuk dijahit terlebih dahulu di bagian pelipis, habis jahit dia nggak bisa mereng ke kiri kanan kepalanya, lalu di bawa ke RS Materna untuk discan kepalanya semua cuma sehari karena dia harus sekolah dan sekolahnya kan tidak di sini,” kata Elvi seperti dikutip disway.id.

BACA JUGA:Aditsyah Hasibuan Jadi Tersangka, AKBP Achirudin Hasibuan Kemungkinan Disanksi Demosi

Elvi juga mengatakan dalam keadaan sakit Ken harus berangkat untuk kuliah di luar negeri karena ada ujian.

Barulah setelahnya, Ken menjalani rawat jalan karena di kepala dan matanya terjadi pembekuan darah.

Akibat pembekuan dara di area mata Ken kurang bisa melihat cahaya dan untuk membaca tulisan-tulisan agak sedikit buram.

Ibunda Ken merasa tidak tenang dengan kondisi sang anak yang masih terluka dan harus menjalani perawatan kepala dan matanya tersebut.

Namun di sisi lain, Elvi mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polda Sumut yang turut mengawal dan membantu menangani kasus anaknya ini.

“Tapi alhamudillah saya berterima kasih banyak, ternyata Polda betul-betul luar biasa bantuinnya," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya Dirkrimum Polda Sumut telah menetatkan tersangka dalam kasus penganiayaan ini yaitu Aditsyah Hasibuan anak perwira Polisi Polda Sumut itu.

Dirkrimum Polda Sumut Kombes Sumaryono mengatakan pihaknya telah melakukan gelar perkara 2 laporan dalam kasus penganiayaan Ken tersebut.

BACA JUGA:Pemotor Plat AA, Praka ANG Bakal Dikenai Sanksi Usai Tendang Motor Ibu-ibu dan Anaknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres