Grand Artos Hotel & Convention Buka Sejumlah Loker, Syaratnya Hanya Kirim CV!

Grand Artos Hotel & Convention Buka Sejumlah Loker, Syaratnya Hanya Kirim CV!

Grand Artos Hotel & Convention saat mengikuti Job Fair 2023 yang digelar di Gor Samapta, 5 Mei 2023 untuk menjaring para pekerja.-FOTO : LARASATI PUTRI-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID Grand Artos Hotel & Convention menawarkan kesempatan menarik bagi lulusan baru maupun berpengalaman untuk mencicipi dunia kerja di perhotelan.

Bahkan, seluruh calon pegawai hotel yang berada di Jalan Mayjen Bambang Sugeng No 1, Magelang ini dapat mengikuti rangkaian seleksi penerimaan dengan bermodal Curriculum Vitae (CV) atau resume.

Human Resource Development (HRD) Training and Recruitment, Alit Purwa mengaku bahwa sistem penjaringan ini dilakukan untuk memudahkan penyortiran data sehingga tepat guna sesuai dengan kebutuhan format pekerjaan.

“Grand Artos Hotel & Convention sendiri membuka empat jabatan yaitu Duty Manager, Food & Beverage Manager, CDP Pastry serta Engineering Kitchen and AC Specialist,” akunya kepada wartawan Senin, 8 Mei 2023.

Tentunya, lanjut dia, dua posisi manajerial yang dibuka memiliki kualifikasi khusus seperti pernah bekerja di bidang yang sama dalam jangka waktu 2 tahun. Sedangkan untuk F&B Manager, para pendaftar harus memiliki pengalaman kerja dalam kurun waktu kurang lebih 5 tahun.

BACA JUGA:UMKM di Kota Magelang Dilatih Mahir Berbisnis

“Selain itu, memiliki kemampuan dan skill yang sesuai dengan posisi yang dipilih serta memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik secara lisan ataupun tulisan. Kemampuan linguistik ini diperlukan untuk menunjang tamu hotel yang berasal dari Warga Negara Asing (WNA),” imbuhnya. 

Alit Purwa juga tidak memungkiri bahwa jenis perusahaan mereka berfokus pada jasa. Sehingga salah satu poin utama yang diunggulkan pada Grand Artos Hotel & Convention adalah mampu memberikan pelayanan yang totalitas baik secara pengetahuan maupun penampilan.

“Penampilan memang salah satu yang dipertimbangkan juga, tidak harus yang sixpack atau sempurna tetapi proposional,” terangnya.

Dengan bermodal CV, para calon pekerja pun akan mendapatkan sedugang keuntungan apabila berhasil bergabung menjadi bagian dari hotel ternama itu, diantaranya mendapatkan fasilitas mess untuk para pekerja dari luar kota, gaji  sesuai dengan UMK, jaminan sosial dan yang paling menggiurkan adalah insentif berupa service charge yang diterima setiap bulannya.

BACA JUGA:Kota Magelang Siap Digitalisasi, Pemerintah Akan Ubah Sistem Pembayaran dengan QRIS

Pada alur rekrutmen, Alit Purwa menjelaskan, bagi para pelamar yang lolos screening CV, mereka akan diuji di sesi interview. Selanjutnya wajib menjalani tes psikolgi dan juga cek kesehatan sesuai dengan standarisasi yang ditetapkan.

“Pendaftaran masih kami buka hingga 31 Mei 2023, seluruh pelamar dapat mengirimkan CV dan foto terbarunya ke email [email protected],” pungkasnya. (ras)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres