Call Center 112 Kabupaten Magelang Terus Disosialisasikan

Call Center 112 Kabupaten Magelang Terus Disosialisasikan

CALL CENTER. Tingkatkan layanan, Diskominfo tempel stiker Call Center 112 Kabupaten Magelang di ruang publik.-Chandra Yoga Kusuma-MAGELANG EKSPRES

BACA JUGA:Jelang Perayaan Waisak, Komunitas VW di Magelang Percantik Mobil Wisata

“Harapan kami, dengan pemasangan stiker ini bisa meningkatan kebermanfaatan call center 112 di masyarakat, dan juga meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap keadaan darurat yang terjadi di sekitarnya,” harap Siti.

Masyarakat merespon antusias dengan adanya sosialisasi call center 112 melalui pemasangan stiker tersebut.

“Dan banyak masyarakat yang mencoba menghubungi call center 112,” imbuh salah satu petugas yang turut membagikan stiker di lokasi, Santi.

Layanan panggilan darurat call center 112 Kabupaten Magelang dapat dihubungi secara gratis melalui pesawat telepon maupun telepon seluler.

BACA JUGA:Kasus Laka Lantas di Magelang Capai 397 Kasus, Didominasi Kelalaian Pengendara

Bahkan, di saat tidak ada sinyal ataupun pulsa habis, layanan panggilan darurat ini tetap bisa dihubungi.

Call center 112 siap melayani masyarakat selama 24 jam untuk membantu mengatasi kejadian darurat seperti, Panggilan Ambulans, Kebakaran, Kecelakaan, Tindak kriminal, Terorisme, Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Pohon tumbang yang mengakibatkan terganggunya aktivitas masyarakat, Hewan buas atau berbisa, Bencana,  Kerusakan konstruksi yang menyebabkan terganggunya aktivitas masyarakat dan Kegawatdaruratan lainnya.(cha).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres