VIRAL DI MEDSOS! Pria Ini Curhat Diselingkuhi 6 Kali Sejak Tahun 2021, Penyabar atau Bodoh?

VIRAL DI MEDSOS! Pria Ini Curhat Diselingkuhi 6 Kali Sejak Tahun 2021, Penyabar atau Bodoh?

Ilustrasi diselingkuhi selama enam kali, sabar atau bodoh?--

MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Setiap orang pasti menginginkan hubungan yang harmonis, langgeng, dan penuh semangat bak sinetron FTV.

Namun, menjalani hidup apalagi menjalin hubungan dengan pasangan tak sepenuhnya berjalan sesuai dengan angan dan cita-cita.

Ada-ada saja masalah dan persoalan yang terkadang membuat hubungan asmara penuh liku-liku tak melulu tentang kebahagiaan.

BACA JUGA:Olahraga yang Paling Cocok untuk Usia 40 ke Atas, Simak Ulasan Berikut Ini!

Baru-baru ini viral di media sosial tentang pasangan muda yang masih berpacaran. Rupanya sang laki-laki sudah menemukan pasangan perempuannya selingkuh.

Bukan sekali dua kali, si pria sudah memergoki pasangan perempuannya bermain di belakang selama enam kali sejak tahun 2021.

Tentu saja hal ini membuat si pria sedih. Sebab selingkuh tak hanya perkara tentang kesetiaan, ada unsur traumatis yang bakal diderita pihak korban, dalam hal ini adalah si pria.

BACA JUGA:VIRAL! Bukan Gunung Tidar, Ternyata Ini Titik Tengah Pulau Jawa

Akun instagram @unikinfo_id mengunggah video saat salah seorang wanita yang menangis mendapat pertanyaan dari pasangannya.

Meski dengan nada halus, si pria mencoba menanyakan beberapa hal dengan kalimat sindiran. Usut punya usut si perempuan ini rupanya sudah ketahuan selingkuh hingga enam kali selama menjalin hubungan dengan si pria.

“Sebenarnya ini bukan pertama kalinya dia selingkuh, baru ini saja gua spil kelakuannya, tahun 2021 bulan Juli itu pertama kali dia ketahuan selingkuh jalan sama ustad deket rumah gua di situ,” tulis narasi dalam video tersebut.

BACA JUGA:VIRAL! Istri Pergoki Suami Selingkuh dengan Nenek-nenek, Netizen Dibuat Keheranan Berjamaah

Si pria membuka perselingkuhan yang dia dapatkan dari tahun 2021 hingga terbaru dua minggu yang lalu.

“Sudah enam kali dan gua selau maafin dia,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: