Suka Membaca, Berikut Ini Aplikasi Membaca Novel Yang Menghasilkan Uang

Suka Membaca, Berikut Ini Aplikasi Membaca Novel Yang Menghasilkan Uang

Suka Membaca, Berikut Ini Aplikasi Membaca Novel Yang Menghasilkan Uang--

MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Aplikasi penghasil uang ini cocok bagi kamu yang hobi membaca novel.

Aplikasi baca novel ini juga bisa di tarik ke OVO dan GoPay. Reward yang akan kamu tarik nanti berupa koin dan bisa kamu tukarkan menjadi uang.

Berikut Ini Aplikasi Membaca Novel Yang Menghasilkan Uang:

1. Fizzo Novel

Aplikasi baca novel penghasil uang pertama adalah Fizzo Novel. Aplikasi bisa menghasilkan uang hanya dengan membaca beberapa novel.

Novel yang tersedia di Fizzo Novel juga beragam dan tentunya jalan ceritanya menarik dan seru. Genre yang tersedia di aplikasi ini antara lain romance, adventure, fantasi, social life, komedi dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Berikut ini Game Mobile Yang Bisa Mengkasilkan Uang

2. GoNovel

Aplikasi baca novel yang bisa menghasilkan uang berikutnya adalah GoNovel. Aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi baca novel gratis. Kamu bisa mengakses dan membaca novel yang tersedia secara gratis atau tanpa perlu menukarkan koin.

Genre novel yang tersedia pun beragam dari berbagai dunia seperti Inggris, Fillipina, Vietnam, Portugal, Thailand, Spanyol, Rusia dan lain sebagainya.

3. NovelMe

NovelMe, Buat kamu yang bercita-cita ingin menjadi penulis novel, di aplikasi ini bisa tersalurkan. Sebagai penulis novel, kamu bisa mendapatkan uang.

Uang didapatkan ini hasil dari pembelian para pembaca yang membaca novel kamu. Apalagi aplikasi ini bisa kamu akses secara online dan offline.

Untuk genre novel yang tersedia di aplikasi ini juga banyak sekali, antara lain romantis, action, slice of life, komedi, fantasi dan lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: