Inilah Daftar Pemenang TKL Ecopark Fun Swimming II Tahun 2023

Inilah Daftar Pemenang TKL Ecopark Fun Swimming II Tahun 2023

Juara pada nomor pertandingan di kejuaraan renang TKL Ecopark Fun Swimming II Tahun 2023 berfoto bersama usai menerima penghargaan secara simbolis -FOTO : DOKUMEN PRSI KOTA MAGELANG-

Hal ini karena kepopuleran prestasi renang Kota Magelang sempat tidak terdengar di kancah nasional.

“Namun saat ini, PRSI Kota Magelang bersemangat tinggi membangun prestasi renang. Terlebih fasilitas kolam di Kota Magelang telah memadai, terutama Samapta Aquatic Stadium. Bahkan kemarin atlet kita, Muhammad Fariz Al Farrel masuk menjadi tim Provinsi Jawa Tengah yang berlaga di Kejurnas FAI di Jakarta,” jelasnya.

Adapun perenang terbaik KU 2011 Putra diiraih oleh Brilyan Lintang S dari SD Banjaransari, dan kategori Putri diraih oleh Fionna Azarine Bella Agha dari Barracuda SC Kota Magelang.

BACA JUGA:Muh Harjadi Anggap Kekurangan Sekolah Negeri di Magelang Selatan Jadi Masalah Utama PPDB

Perenang terbaik KU 2012 Putra diraih oleh Muhammad Kensho Candra dari Tirta Amanda SC Yogyakarta dan kategori putri diraih rekan satu klubnya, Aline Dhia Putri Shakira.

Perenang terbaik KU 2013 Putra diraih oleh Tsaqib Abrisam Al Fatih dari SD Islam My Habibie, dan jenjang putri diraih Aliyah Hasna Fadhila dari Tirta Amanda SC Yogyakarta.

Untuk perenang terbaik KU 2014 Putra diraih oleh Ghiyats Gajaksahda dari Tirta Amanda SC Yogyakarta, dan kategori Putri diraih oleh Azalea Khaliqa Dzahin dari SD Islam My Habibie.

BACA JUGA:Kota Magelang Resmi Memiliki DHC Kejuangan 45

Perenang terbaik KU 2015 Putra diraih oleh Yassir Tristanto dari SDIT MTA Sukoharjo dan kategori putri diraih Almira Navya Azzahra Wibowo dari SDN Sidorejo.

Perenang terbaik KU 2016 Putra diraih oleh Muhammad Reyvan Alvaro dari BA Asyiyah 3 Sonorejo, dan jenjang putri diraih Aulia Virmandita Maheswari dari SDN 2 Boja. (ras/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres