485 Peserta se-Eks Karesidenan Kedu Ikuti Kejuaraan Karate Kapolres Open Cup II 2023

485 Peserta se-Eks Karesidenan Kedu Ikuti Kejuaraan Karate Kapolres Open Cup II 2023

PEMBUKAAN. Kejuaraan Karate Kapolres Magelang Kota Open Cup II 2023 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 yang dilaksanakan di GOR Samapta Sanden diadakan selama 2 hari.-Istimewa-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Kejuaraan Karate Kapolres Magelang Kota Open Cup II 2023 dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 yang dilaksanakan di GOR Samapta Sanden. Kejuaraan Karate se-eks Karesidenan Kedu tersebut diselenggarakan selama dua hari dimulai dari Sabtu 8 Juli hingga Minggu 9 Juli 2023.

Kapolres Magelang Kota menjelaskan bahwa kejuaraan karate tersebut untuk menjaring atlet yang terbaik. Selain kejuaraan karate, di GOR Samapta juga diselenggarakan turnamen tenis lapangan Kapolresta Magelang Cup.

"Saya harap Kejuaraan Karate Kapolres Magelang Kota Open Cup II 2023 sebagai ajang pencarian atlet terbaik dan di waktu yang sama diselengarakan turnamen tenis lapangan Kapolresta Magelang Cup," ucap AKBP Yolanda Evalyn Sebayang.

BACA JUGA:Luar Biasa! Akses Air Minum Kota Magelang Capai Angka Sempurna

Kejuaraan Karate Kapolres Magelang Kota Open Cup II diikuti oleh 485 peserta dari 18 kontingen se-eks Karesidenan Kedu. Adapun kelas yang dipertandingkan antara lain Kelas Open, Kelas Beregu dan Kelas Festival. Kejuaraan karate tersebut memperebutkan piala bergilir Kapolres Magelang Kota.

Seorang pelaksanaan kejuaraan karate tersebut, ada juga pameran usaha mikro kecil makanan (UMKM) di sekitar GOR Samapta. Masyarakat dapat menikmati makanan dan berbagai produk-produk UMKM. (hen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres