Viral! Aksi TNI Tangkap Pelaku Pedofil Hendak Rudapaksa Anak Kecil di Cirebon

Viral! Aksi TNI Tangkap Pelaku Pedofil Hendak Rudapaksa Anak Kecil di Cirebon

Potongan video penangkapan pelaku pedofil dalam keadaan tanpa busana di Cirebon viral di media sosial.-TANGKAPAN LAYAR-TWITTER

CIREBON, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Jagat media sosial kembali dihebohkan dengan video penangkapan seorang diduga pedofil di Cirebon, Jawa Barat.

Dalam unggahan akun tiktok @ciayumajakuning, pada hari Rabu, 12 Juli 2023 sekitar pukul 10.00 WIB, seorang diduga pedofil berhasil ditangkap.

Saat penangkapan, pelaku kepergok tengah merudapaksa seorang siswi Sekolah Dasar berinisial D berusia sekitar 7 tahun.

Dalam video amatir tersebut diperlihatkan anggota berseragam TNI mendobrak rumah pelaku pedofil bernama Ahmad Yusup.

Aparat bersama sejumlah masyarakat mendatangi rumah Ahmad Yusup karena mendapat laporan dugaan rudakpasa terhadap anak di bawah umur.

BACA JUGA:Empat Kakek-kakek di Purbalingga Tega Gauli Anak di Bawah Umur Hingga Hamil

Anggota berseragam TNI itu ternyata adalah Babinsa. Anggota Babinsa ini awalnya menggedor pintu rumah Ahmad Yusup, tapi tidak direspons.

Hingga dia dengan cepat mendobrak pintu dan berhasil mendapati Ahmad Yusup dengan kondisi tanpa busana.

Pelaku sempat mencoba melawan saat sejumlah warga hendak menangkapnya. Namun, berkat kesigapan Anggota TNI, pelaku bisa diciduk.

Masyarakat dan anggota Babinsa yang masih belum diketahui namanya tersebut berhasil melindungi anak kecil yang tengah mendapatkan ancaman itu.

BACA JUGA:Ketua RT di Magelang Jadi Korban Modus Penipuan Online PDF Undangan Pernikahan

Dilansir dari laman Alodokter Pedofil merupakan penyimpangan seksual orang dewasa yang memiliki ketertarikan terhadap anak-anak atau remaja di bawah usia 13 tahun. Istilah pedofil tidak hanya berlaku pada pria, tetapi wanita juga termasuk jika memiliki ketertarikan seksual terhadap anak-anak.

Keberanian anggota TNI Babinsa setempat mendapat pujian dari warganet.

Selain mampu melumpuhkan sang pelaku pedofil, aksi yang dilakukan Anggota TNI ini bisa menginspirasi banyak orang, agar bisa turut mencegah kekerasan atau rudapaksa terhadap anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: