MANTAP! Layanan BP Jamsostek Bakal Segera Hadir di MPP Kabupaten Magelang

MANTAP! Layanan BP Jamsostek Bakal Segera Hadir di MPP Kabupaten Magelang

Bupati Magelang Zaenal Arifin menandatangani nota kesepakatan dan pembangunan Mal Pelayanan Publik, Senin 24 Juli 2023.-PROKOMPIM-KABUPATEN MAGELANG

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Pelayananan Kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan akan hadir di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Magelang.

Sebentar lagi, Pemkab Magelang akan mendirikan MPP sebagai pelayanan masyarkat satu pintu dengan istilah one stop service.

Tentunya, tak ingin mengabaikan begitu saja, BPJS Keternagakerjaan Magelang, bakal memanfaatkan fasilitas yang mulai digagas Pemkab Magelang tersebut.

Kepala BP Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Jamsostek) Magelang, Budi Pramono mengatakan, layanan publik yang bersifat fleksibel dan custimer friendly seakan sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat.

BACA JUGA:BP Jamsostek Gandeng ISNU Magelang Untuk Lindungi UMKM Kabupaten Magelang

Adanya fasilitas yang terjamin dan nyaman, maka akan tercipta sebuah sinergi yang kuat antara pemerintah, stakeholders, dan masyarakat.

"Dengan begitu masyarakat akan mendapatkan pelayanan publik dari kita dan akan merasa dihargai, sehingga meningkatkan rasa kepercayaannya.

Oleh karena itu, BP Jamsostek Magelang nanti akan terlibat di MPP Kabupaten Magelang," ujar Budi Pramono.

BACA JUGA:BP Jamsostek Magelang Kampanyekan Go Green Lewat Pembagian Tas Ramah Lingkungan di Pasar Gotong Royong

Terkait rencana pembangunan MPP, Bupati Magelang Zaenal Arifin telah menandatangani nota kesepakatan di Pendopo drh Soepardi, Setda Kabupaten Magelang, Senin 24 Juli 2023.

Nota Kesepakatan tersebut merupakan sarana untuk pengembangan sekaligus peningkatan mutu dan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Magelang dalam rangka mengintegrasikan pelayanan yang cepat, mudah, nyaman dan aman.

"Nantinya Mal Pelayanan Publik Kabupaten Magelang ini, dapat tumbuh berkembang semakin baik setiap harinya melalui penyelenggara pelayanan yang profesional dan responsif," katanya.

BACA JUGA:Perluas Jangkauan Kepersertaan, BP Jamsostek Jalin Kerja Sama dengan Pelaku Wisata Pemandian Air Panas Nglimut

Plt Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Magelang, M Taufik Hidayat Yahya menjelaskan, tujuan dari pembangunan MPP untuk memberikan kemudahan, kecepatan, keterjangkauan, keamanan, dan kenyamanan kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres