Bacaleg PKS Kumpul di Magelang, Habib Salim: Target Pecah Telur DPR RI di Kedu Raya

Bacaleg PKS Kumpul di Magelang, Habib Salim: Target Pecah Telur DPR RI di Kedu Raya

SARASEHAN. Ketua Majelis Syura PKS, Habib Salim Segaf Al Jufri saat hadir memberikan pengarahan para Bacaleg dari PKS se Kedu raya, di Hotel Puri Asri Minggu, 6 Agustus 2023.-Istimewa-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Pertemuan bersejarah antara bakal calon anggota dewan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) wilayah eks Karesidenan Kedu, berlangsung Minggu, 6 Agustus 2023 di Puri Asri.

Acara ini dihadiri oleh para kader partai dan dipandu oleh arahan dari Ketua Majelis Syura PKS, Ustadz Habib Salim Segaf Al Jufri.

Acara ini dihadiri oleh bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) tingkat kabupaten, provinsi dan pusat.

Hadir dalam acara itu Bacaleg pusat Purnawirawan Laksamana Sony Santoso, H Arifin Mustofa, Eprilia Tri Arum Taurusia dan juga Suswanti.

BACA JUGA:DCS Kota Magelang Diumumkan 19 Agustus Mendatang, Masyarakat Diminta Beri Tanggapan

Salah satu harapan dari pertemuan ini adalah pecah telurnya anggota legislatif dari daerah pemilihan ini baik untuk provinsi maupun pusat.

"Sejarah mencatat bahwa Jawa Tengah penuh perjuangan dan orang orang besar. Dari pertemuan ini kita tetapkan pecah telur di Kedu Raya, kita bawa kebaikan lebih banyak lagi kepada masyarakat di sini," kata Habib Salim yang disambut dengan seruan dari seluruh peserta Konsolidasi Kota Magelang, Minggu, 6 Agustus 2023.

Dalam arahannya, Ustadz Habib Salim Segaf Al Jufri mengajak seluruh kader dan bakal calon anggota untuk meluruskan niat dalam berpolitik, dengan menegaskan pentingnya berkhidmat semata-mata karena Allah. Hal ini menjadi fondasi utama dalam melangkah menuju kemenangan yang di-ridhai-Nya.

Di hadapan para peserta, Ustadz Habib Salim mengingatkan pentingnya menguasai peta politik wilayah eks Karesidenan Kedu. Dengan memahami dinamika dan potensi setiap daerah, mereka diharapkan dapat merumuskan langkah strategis untuk mencapai tujuan yang diamanahkan oleh partai.

BACA JUGA:HEBAT! Sepatu Roda Sumbangkan Medali Emas Perdana untuk Kota Magelang di Ajang Porprov 2023

Lebih lanjut, arahan tersebut menggarisbawahi pentingnya menyatukan barisan dalam menjalankan amanah politik. Soliditas dan kekompakan di antara para kader dan bakal calon anggota menjadi kunci kesuksesan dalam meraih kepercayaan masyarakat.

Dalam upaya menjaga silaturahmi, Ustadz Habib Salim mengimbau untuk selalu berkomunikasi dengan baik antar sesama kader dan juga dengan masyarakat.

Dengan membina hubungan yang harmonis, partai dapat terus mendekatkan diri pada aspirasi dan kebutuhan rakyat.

Pelayanan kepada masyarakat menjadi komitmen yang tidak dapat diabaikan oleh para kader dan bakal calon anggota. Ustadz Habib Salim mendorong mereka untuk terus berupaya memberikan kontribusi nyata dan positif bagi kemaslahatan masyarakat tanpa pandang bulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres