Bacaleg PKS Kumpul di Magelang, Habib Salim: Target Pecah Telur DPR RI di Kedu Raya

Bacaleg PKS Kumpul di Magelang, Habib Salim: Target Pecah Telur DPR RI di Kedu Raya

SARASEHAN. Ketua Majelis Syura PKS, Habib Salim Segaf Al Jufri saat hadir memberikan pengarahan para Bacaleg dari PKS se Kedu raya, di Hotel Puri Asri Minggu, 6 Agustus 2023.-Istimewa-MAGELANG EKSPRES

Dalam rangka mencapai tujuan bersama, kolaborasi di antara para kader menjadi sangat penting. Ustadz Habib Salim menekankan bahwa dengan bersinergi, partai dapat memperkuat langkah-langkah politiknya dan mencapai hasil yang lebih signifikan.

BACA JUGA:Peduli Ekosistem Gunung Tidar Jadi Cara Grand Artos Hotel Magelang Maknai HUT ke-11

Tingkatkan maknawiyah ruhiyah juga menjadi pesan khusus yang diungkapkan oleh Ustadz Habib Salim. Ia mengajak para kader dan bakal calon anggota untuk senantiasa mengokohkan nilai-nilai spiritual dan moral dalam setiap tindakan politiknya.

Di akhir arahannya, Ustadz Habib Salim mengajak seluruh peserta untuk senantiasa berserah diri dan panjatkan doa dalam perjalanan perjuangan politik. Doa menjadi kekuatan spiritual yang akan membimbing langkah mereka dalam berjuang untuk kebaikan bangsa dan negara.

Dalam semangat cinta Indonesia dan tekad bela Indonesia, pertemuan ini mencerminkan komitmen PKS dalam berkolaborasi membangun Indonesia yang lebih baik dan berkeadilan. Dengan semangat ini, kader dan bakal calon anggota PKS siap menjalankan misi politiknya demi kemaslahatan umat dan bangsa. (adv/hen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres