Fakta Kekayaan Song Joong Ki, Bintang DOTS yang Beli Rumah Mewah Seharga 34 Miliar di Hawaii

Fakta Kekayaan Song Joong Ki, Bintang DOTS yang Beli Rumah Mewah Seharga 34 Miliar di Hawaii

Fakta kekayaan Song Joong Ki, bintang DOTS yang beli rumah mewah di Hawaii seharga 34 Miliar-Instagram-

MAGELANG EKSPRES -- Fakta kekayaan aktor tampan Song Joong Ki, bintang drama korea terbaik sepanjang masa Descendants Of The Sun atau DOTS. Diketahui baru saja membeli hunian baru di Hawaii seharga 34 Miliar.

Song Joong Ki merupakan satu dari sekian aktor tajir dengan kekayaan yang fantastis. Kekayaan aktor satu ini tak lepas dari popularisnya di dunia perdrakoran dan perfilman Korea.

Mantan suami Song Hye Kyo ini telah sukses membintangi banyak drama populer seperti "Descendants Of The Sun" yang booming pada tahun 20117 lalu, dan drama bernuansa kriminal komedi "Vincenzo".

BACA JUGA:Ini Dia 5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru September 2023!

Song Joong Ki beli kondominium seharga 34 Miliar 

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa The Moon Menjadi Film Korea Terlaris 2023

Baru-baru ini, Song Joong Ki terungkap membeli hunian mewah atau lebih tepatnya sebuah kondominium di Hawaii, yang harganya diperkiraan akan terus meroket setiap tahunnya. Fakta itu diungkap dalam acara dalam stasiun tv tvN "Free Doctor" yang ayang pada Senin, 4 September 2023.

Mengulas dalam mengenai kediaman para artis, "Free Doctor" ikut  menyoroti kondominium yang dibeli Joong Ki di Hawaii. Sejak menikah dengan mantan artis Katy Louise Saunders dan memiliki momongan, banyak yang penasaran di mana aktor tampan itu tinggal.

Diulas dari Fyi Korea, host acara tersebut, Kim So Young, mengatakan, "Dia menikah lagi dengan Katy Louise Saunders dan menyambut putranya pada bulan Juni lalu. Di mana rumah cinta tempat dia tinggal bersama anaknya?"

Sebelumnya, Joong Ki sempat mengungkap fokus pada keluarganya saat hadir di Festival Film Cannes 2023. "Fokusku saat ini adalah kelahiran bayiku," katanya pada saat itu.

Masih mengenai tempat tinggal Song Joong Ki dan keluarga kecilnya, reporter Ahn Jin Young menyebutkan rumah-rumah sang aktor berada. "Dia tinggal di Roma, kampung halaman istrinya. Song Joong Ki punya beberapa rumah. Dia punya satu di Seoul, satu di Roma dan satu di Hawaii," jelasnya.

Pada acara tersebut, rumah sang aktor yang berlokasi di Hawaii yang notabenenya adalah kawasan wisata utama, dipastikan rumah tersebut memiliki nilai yang lebih tinggi dari daerah yang ada di Amerika lainnya.

Siaran tersebut mengungkap Joong Ki membeli apartemen 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi seharga $2,28 juta USD (sekitar Rp34 miliar) pada bulan Desember 2019.

Secara khusus, seorang pejabat real estate menjelaskan bahwa rumah Joong Ki ada di kawsan elit Kaka'ako. Meski tergolong baru, lokasi itu berkembang pesat pada tahun 2010-an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: