Mau Memasang Iklan Di TikTok? Begini Cara Mudahnya..

Mau Memasang Iklan Di TikTok? Begini Cara Mudahnya..

TikTok Ads-Canva-Canva

 2. Buat kampanye iklan pertama Anda di halaman iklan TikTok 

Cara beriklan di TikTok selanjutnya adalah dengan membuat kampanye iklan pertama di halaman utama. Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan agar iklan pertama anda berhasil dibuat:

- Tab ikon “Campaign” di dasbor

Langkah pertama adalah mengunjungi halaman utama atau dashboard iklan TikTok. Pada halaman utama atau dashboard, Anda akan melihat ikon “Campaign” di bagian atas.

- Buat atau buat tab icon baru pada control panel

Setelah membuka menu “Campaign”, Anda dapat melanjutkan ke tombol Buat. Pada tahap ini, klik ikon buat dan lanjutkan ke menu Buat Baru sehingga Anda dapat membuka halaman iklan baru.

BACA JUGA:Trending di Twitter dan Tiktok, Ini Kelakuan Aldi Taher yang Bikin Ngakak

- Ingatlah selalu tujuan kampanye iklan Anda

Tetapkan tujuan kampanye iklan pertama Anda menggunakan tiga opsi yang disediakan. Ketiga opsi tersebut adalah Awarness, Reach, dan Consederation dalam menu iklan pertama kampanye TikTok.

Beriklan di TikTok  juga dipermudah dengan fitur pemilihan iklan kampanye. Misalnya fitur trafik, penayangan video, konvensi, dan pemasangan aplikasi dapat dijadikan acuan untuk mengetahui jangkauan suatu iklan.

- Tetapkan anggaran untuk kampanye iklan pertama Anda

Langkah selanjutnya adalah menentukan anggaran yang akan digunakan untuk iklan pertama. Ada beberapa pilihan anggaran kampanye Iklan TikTok, antara lain anggaran total atau total dan harian. 

Anda dapat memilih anggaran harian  jika ingin menampilkan iklan setiap hari dalam jangka waktu singkat. Opsi ini cocok bagi pengusaha yang ingin melihat detail biaya harian saat memasang iklan.

- Pilih opsi anggaran iklan tidak terbatas

Selain dua opsi  di atas, selalu ada anggaran iklan tak terbatas untuk pengguna TikTok Ads. Opsi ini bisa didapatkan dengan memilih menu unlimited di bagian bawah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: