Mau Memasang Iklan Di TikTok? Begini Cara Mudahnya..

Mau Memasang Iklan Di TikTok? Begini Cara Mudahnya..

TikTok Ads-Canva-Canva

 3. Tetapkan detail grup iklan pada iklan TikTok

Setelah mengatur anggaran iklan, jangan lupa tap ikon Lanjutkan di dashboard. 

Cara beriklan di TikTok selanjutnya adalah dengan mengatur detail grup iklan TikTok Ads. Halaman akan dialihkan ke pembuatan grup iklan atau iklan.

Pada tahap ini, Anda juga perlu menentukan target lokasi iklan Anda agar dapat menjangkau audiens yang lebih luas.

Pada dashboard TikTok Ads, coba buka opsi menu Automatic Placements. Menu ini berguna untuk menayangkan iklan pertama Anda melalui TikTok Ads berdasarkan penargetan lokasi.

Auto placement juga berguna untuk mendapatkan kinerja iklan yang tepat sasaran. 

Isi detail di dalamnya agar Anda bisa memulai iklan melalui tautan link atau URL yang ditujukan ke website bisnis.

BACA JUGA:Bukan Hanya Influencer, Ini Dia 10 Cara Hasilin Uang dari Tiktok Yang Wajib di Coba

 4. Membuat Kata Kunci sesuai Target Audiens Iklan

Jangan lupa untuk membuat masukan nama tampilan, kategori yang relevan dan gambar.

Masukan setidaknya 20 kata kunci untuk mendeskripsikan aplikasi atau website bisnis yang Anda kelola.

Selain itu, kata kunci digunakan untuk menargetkan audiens yang melihat iklan. Jangkauan audiens bisa tinggi jika kata kunci yang Anda gunakan relevan atau terkait dengan iklan dan sasaran.

Anda dapat melanjutkan metode beriklan di TikTok ini  dengan mempertimbangkan beberapa parameter.

Misalnya, menargetkan audiens berdasarkan pengaturan lokasi, bahasa, preferensi pengguna platform, dan usia pengguna.

 5. Pilih format desain kampanye iklan TikTok 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: