Ingin Diberikan Ketenangan Jiwa dan Sembuh dari Penyakit? Ustadz Adi Hidayat : Baca Dzikir Nabi Ayub

Ingin Diberikan Ketenangan Jiwa dan Sembuh dari Penyakit? Ustadz Adi Hidayat : Baca Dzikir Nabi Ayub

Ingin Diberikan Ketenangan Jiwa dan Sembuh dari Penyakit? Ustadz Adi Hidayat : Baca Dzikir Nabi Ayub Alaihissa--

MAGELANG EKSPRES-Bagi yang sedang sakit, Ustadz Adi Hidayat menyarankan untuk senantiasa membaca dzikir Nabi Ayub Alaihissallam.

Alaihissallam. Dzikir ini pernah dibaca oleh Nabi Ayub Alaihissallam untuk memohon kesembuhan terhadap penyakitnya pada Allah Subhanahu wa ta’ala.”Kalau Anda membaca dzikir ini, Anda tidak hanya diberikan pada ketenangan jiwa bahkan diberikan kesembuhan,” ungkap dia seperti dikutip dari kanal YouTube Adi Hidayat Official.

“Saya berani mengatakan ini karena saya coba praktikan di kalangan teman-teman secara spesifik dan hasilnya 100 persen,” sambungnya.

BACA JUGA:Kalau dengan Harta, Anda Belum Mampu Mendekatkan Diri pada Allah, Ustadz Adi Hidayat : Cek Hartamu

Ustadz Adi Hidayat menceritakan ada seseorang yang satu matanya tidak bisa melihat kemudian mengamalkan dzikir ini akhirnya bisa melihat.

“Ada diantara mereka yang satu matanya tidak bisa melihat. Satu hari, dua hari, tiga hari kemudian saya dapat beritat dan ternyata yangg tidak bisa melihat hari pertama, kedua, tiga belas hingga hari kelima belas tiba-tiba remang-remang penglihatannya. Begitu masuk hari selanjutnya ketika dia masuk kamar mandi masih pakai handuk langsung ada cahaya. Ini nyata, kelihatan semua benda yang ada di situ,” ungkap dia.

Orang tersebut, lanjut Ustadz Adi Hidayat bisa melihat kembali. “Dan seketika dia langsung sujud bersyukur pada Allah Subhanahu wa ta'ala,” imbuhnya.

BACA JUGA:4 Hal yang Diperoleh Orang yang Rajin Tahajud Kata Ustadz Adi Hidayat

Inilah dzikir yang dibaca Nabi Ayub Alaihiwassalam : 

رَبَّهُ أَنِّي مَسَّنِيَ الضُّرُّ وَأَنْتَ أَرْحَمُ الرَّاحِمِينَ

Rabbi anni massaniyadh dhurru wa anta arhamur raahimiin"Ya Allah, sesungguhnya aku telah ditimpa penyakit, dan Engkau adalah Tuhan yang Maha Penyayang diantara semua penyayang."

Perlu diketahui, Nabi Ayub Alaihissallam mendapatkan ujian yang sangat berat dari Allah Ta’ala. Nabi Ayub Alaihissalam ditimpa penyakit yang sangat berat, tubuhnya dipenuhi dengan nanah dan borok yang menjijikan. Sehingga beliau harus diasingkan. Beliau juga diuji dengan hartanya yang habis dalam sekejab dan anak-anak beliau meninggal dunia.

BACA JUGA:Bulan Istimewa Diantara Bulan Lain, Ini Keistimewaan dan Amalan Muharram Menurut Ustadz Adi Hidayat

Meski mendapatkan ujian yang bertubi-tubi namun Nabi Ayub Alaihissalam tetap bersabar, tidak mengeluh dan terus berdoa pada Allah Ta’ala, Ini menunjukkan kualitas tauhid beliau. Proses kesembuhan Nabi Ayub Alaihissalam dijelaskan dalam surat Al-Anbiya ayat 83 dan 84.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: