7 Rekomendasi Penginapan di Sekitar Candi Borobudur, Dijamin Murah Under Rp200 Ribu Fasilitas Sudah Melimpah

7 Rekomendasi Penginapan di Sekitar Candi Borobudur, Dijamin Murah Under Rp200 Ribu Fasilitas Sudah Melimpah

Foto Candi Borobudur --pinterest

MAGELANGESKPRES -- Kemegahan Candi Borobudur di Kabupaten Magelang menarik banyak wisatawan lokal maupun mancanegara untuk berkunjung di salah satu world heritage sites ini. 

Ramainya pengunjung di Candi Borobudur nyatanya memberikan kesempatan lebar bagi pelaku usaha di sekitar kawasan candi, tak terkecuali pelaku usaha penginapan. 

Kini, di sekitar Borobudur sendiri telah berdiri banyak penginapan, homestay, hotel, hingga kost yang dapat menjadi tempat persinggahan sementara bagi wisatawan. 

Berbagai macam hotel dan homestay tersedia di wilayah sekitar Candi Borobudur, mulai dari hotel berbintang lima yang memiliki harga fantastis per malam hingga penginapan dengan harga ramah di kantong dan terjangkau untuk para pengunjung.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Homestay di Nepal Van Java, Sensasi Asri di Desa Tertinggi Magelang

Magelang Ekspres telah merangkum beberapa rekomendasi penginapan terjangkau yang berada di dekat wisata super prioritas Candi Borobudur yang dapat kamu jadikan acuan jika kamu ingin bermalam atau singgah sejenak di sekitar Candi Borobudur. Berikut ulasannya. 

1. Kumojoyo Homestay Borobudur 


Foto Kumojoyo Homestay Borobudur --google maps

Homestay ini berjarak hanya 1,2 km dari Candi Borobudur. Cukup dekat, bukan?

Homestay yang tepatnya berlokasi di Jl. Ekasari Barepan Wanurejo, Borobudur, Kabupaten Magelang ini dapat menjadi salah satu pilihanmu saat ingin bermalam di sekitar Candi Borobudur.

Harganya pun terjangkau. Biaya per malamnya dibanderol dengan harga mulai dari Rp206.612 saja.

Selain itu, Kumojoyo Homestay Borobudur juga berjarak dekat dengan lokasi sunset viewpoint, yakni sekitar 370 meter, sehingga tak perlu jauh-jauh mencari view sunset, di homestay ini sudah menyediakan view yang epic.

Homestay ini juga dekat dengan minimarket, yang membuatmu mudah saat ingin berbelanja. 

BACA JUGA:10 Fakta Menarik Tentang Negeri Sakura Jepang, No 9 Paling Digemari Banyak Orang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: