Sunsetfalls Garden & Resort Sukses Gelar Vertical Telomoyo 2023, Simak Daftar Pemenangnya

Sunsetfalls Garden & Resort Sukses Gelar Vertical Telomoyo 2023, Simak Daftar Pemenangnya

MEDALI. Pemberian hadiah dan medali ke para juara lomba lari Vertical Telomoyo -Hendri Saputra/Magelang Ekspres-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG,MAGELANGEKSPRES - Sukses menggelar Merbabu Skyrace dengan totol 675 peserta, Sunsetfalls Garden and Resort kembali menggelar event lari yang diberi nama Vertical Telomoyo 2023.

Vertical Telomoyo 2023 merupakan event lari yang dilaksanakan pada tanggal 1 Oktober 2023.

Vertical Telomoyo diselenggarakan di Kawasan Telomoyo dengan tujuan untuk memperkenalkan Gunung Telomoyo ke masyarakat dan segmen yang lebih luas baik dalam kancah nasional hingga internasional.

Didi Febri Handoko selaku event director Vertical Telomoyo 2023 menjelaskan terkait latar belakang acara ini dibuat salah satunya yaitu, Sunsetfalls Garden and Resort mempunyai tanggung jawab moral kepada masyarakat untuk terus meningkatkan wisata yang ada di daerah Ngablak dan Magelang.

BACA JUGA:BPD Berperan Menampung Serta Menyalurkan Aspirasi Masyarakat dalam Membangun Desa

“Salah satu wisata di Magelang yang harus terus dikembangkan yaitu Gunung Telomoyo,” terang Didi.

Peserta Vertical Telomoyo 2023 ini diikuti sebanyak 193 peserta dari berbagai kota besar seperti DKI Jakarta, Semarang, Surabaya, Jogja dan beberapa kota besar lainnya.

Kompetisi lari lintas alam kali ini terbagi menjadi 2 kategori, yaitu 7K untuk peserta pelajar, open (di bawah usia 40 tahun) dan master (usia di atas 40 tahun) dengan cut off time selama 3 jam dan 27K dengan cut off time selama 8 jam.

BACA JUGA:Pesona Obyek Wisata Kopeng, Keindahan Alam yang Menakjubkan di Lereng Gunung Merbabu

Peserta mendapatkan race pack yang berisi vest, running cap, folding bag, serta berbagai produk sponsor dan running tee untuk finisher.

Berikut daftar pemenang Vertical Telomoyo 2023 dari berbagai kategori:

LIST PEMENANG VERTICAL TELOMOYO 2023

Category 7K Student Male

1. BIB 1011 Muhammad Sirajudin Munir, 40:35

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres