5 Tips Berkunjung ke Kaliangkrik Magelang Supaya Liburanmu Semakin Menyenangkan

5 Tips Berkunjung ke Kaliangkrik Magelang Supaya Liburanmu Semakin Menyenangkan

Ini Dia 5 Tips Berkunjung ke Kaliangkrik Magelang Supaya Liburanmu Semakin Menyenangkan-Adhitya Candra Kirana-Magelang Ekspres

MAGELANGEKSPRES – Ini dia beberapa tips yang bisa kamu persiapkan sebelum berkunjung ke destinasi wisata di Kaliangkrik Magelang. Dijamin liburanmu semakin menyenangkan.

Selalu ada hal menarik di Kaliangkrik. Banyak pilihan wisata yang bisa kamu eksplor di salah satu kecamatan tertinggi di Magelang ini. 

Seperti Desa Butuh dengan panorama ikonik Nepal Van Java, Negeri Sayur Sukomakmur, Silancur Highland, Mangli Skyview, dan sebagainya. 

Melihat lokasi wisata yang berada di dataran tinggi, tentu ada beberapa hal yang perlu kamu persiapkan supaya liburanmu anti drama, aman dan nyaman.

Apa saja yang perlu dipersiapkan? Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Perhatikan kendaraan yang digunakan

Berkunjung ke daerah dataran tinggi memang cukup tricky.

Meskipun akses jalan di sekitar Kaliangkrik relatif baik dan sudah aspal, tetapi tidak semua kendaraan bisa melalui medan yang naik turun.

Untuk itu, butuh kendaraan yang tepat untuk bisa lancar melintas di medan seperti ini. Gunakan motor yang memiliki performa khusus untuk dataran tinggi atau daerah pegunungan.

BACA JUGA:Motoran Ke Wisata Hits Telomoyo Magelang? Perhatikan 6 tips Ini Agar Perjalananmu Lancar

2. Gunakan pakaian yang tepat

Suhu di dataran tinggi memang cenderung lebih sejuk, tetapi di satu sisi bisa menjadi sangat panas akibat terik matahari.

Untuk itu perlu mempersiapkan pakaian yang tepat agar aktivitas jalan-jalanmu tetap nyaman. 

Tipsnya yakni layering outif, gunakan pakaian kasual dengan bahan yang mudah menyerap keringat sebagai pakaian utama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: