Keseruan Naik Jeep di Inggit Strawberry Magelang, Rekomendasi Wisata Dekat Negeri Kahyangan yang Ga Kalah Asik

Keseruan Naik Jeep di Inggit Strawberry Magelang, Rekomendasi Wisata Dekat Negeri Kahyangan yang Ga Kalah Asik

Keseruan Naik Jeep di Inggit Strawberry Magelang, Rekomendasi Wisata Dekat Negeri Kahyangan yang Ga Kalah Asik !--Instagram

MAGELANGEKSPRES -- Keseruan memetik strawberry di Inggit Strawberry aksesnya bisa juga pakai mobil Jeep.

Mengajak keluarga untuk berlibur bersama, tak ada salahnya jika melipir di kawasan Sawangan, Magelang yang memiliki sejuta rekomendasi wisata dengan nuansa sejuk.

Seperti Ketep Pass serta Negeri Kahyangan yang menjadi ikonik wisata Sawangan, Magelang.

Disini wisatawan akan menemukan destinasi wisata lain yang tak kalah menakjubkan.

Strawberry Inggit menjadi rekomendasi wisata anak dan keluarga lainnya di Sawangan, Magelang yang memiliki konsep unik.

BACA JUGA:5 Daya Tarik Wisata di Sekitar Negeri Kahyangan Magelang, Siapin Wist List Buat Kamu yang Hobi Jalan-jalan !

Sebuah tempat budidaya buah Strawberry ini menjadi pilihan destinasi favorit wisatawan selanjutnya yang juga menjadi salah satu titik wisata dengan Jeep adventure.

Perjalanan dengan Jeep adventure menuju Inggit Strawberry menjadi destinasi wisata favorit wisatawan sebab pengalaman yang didapat begitu tak terlupakan.

Terlebih Jeep dengan model kendaraan terbuka, membuat wisatawan akan merasakan hawa sejuk disepanjang perjalanan sebelum pada akhirnya mencapai titik tujuan.

Jeep Ketep Pass menjadi akomodasi layanan jasa wisata yang akan mengantarkan wisatawan diberbagai destinasi wisata Sawangan, Magelang.

Titik lokasinya berada di Ketep, Kec. Sawangan, Kab. Magelang, Jawa Tengah yang cukup dekat dengan wisata Inggit Strawberry sehingga begitu direkomendasikan.

Namun Jeep Ketep Pass kini juga tersedia dikawasan Negeri Kahyangan sehingga wisatawan tak perlu risau jika hendak menuju Inggit Strawberry namun tak membawa kendaraan.

BACA JUGA:Kahyangan Skyline : Nikmati Keindahan Telaga Menjer, Gunung Sindoro, dan Gunung Bismo dari Ketinggian Wonosobo

Terlebih Jeep tak sekedar kendaraan biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: