Cara Memerahkan Bibir Hanya Dengan Odol, yang Merokok Wajib Tahu!

Cara Memerahkan Bibir Hanya Dengan Odol, yang Merokok Wajib Tahu!

Odol atau pasta gigi ternyata juga memiliki kandungan zat khusus yang dapat mencerahkan atau memerahkan bibir termasuk para perokok--

MAGELANGEKSPRES -- Selain kesehatan, kebiasaan merokok juga bisa menimbulkan warna kehitaman pada bibir. Karenanya, bagi perokok tapi ingin bibirnya terlihat cerah merona, kamu harus mencoba langkah-langkah secara alami mencerahkan bibir hanya dengan menggunakan odol atau pasta gigi.

Memiliki bibir yang merah merona sebenarnya tak hanya diinginkan kaum perempuan. Sebagian kaum Adam pun mendambakan bibirnya bisa terlihat cerah.

Namun, sebagian besar kaum pria memiliki bibir warna kehitaman karena kebiasaan merokok.

Nah, pada artikel ini akan dibahas bagaimana cara mencerahkan atau memerahkan bibir meskipun kamu punya kebiasaan merokok.

Lalu, apakah benar merokok bisa menghitamkan bibir? Dilansir dari laman kesehatan bahwa rokok memiliki kandungan nikotin dan benzpyrene dalam asap tembakau dapat mendorong produksi melanin di kulit.

BACA JUGA:Biasanya Disepelekan, Ternyata Konsumsi ini Bikin Muka Jadi Glowing, Cek Disini!

Hal ini dapat menjadi penyebab bibir hitam. Penggelapan bibir dapat terjadi secara bertahap seiring waktu.

Ini dapat mulai muncul setelah berbulan-bulan atau bertahun-tahun merokok atau menggunakan produk tembakau lainnya.

Tapi tidak usah khawatir. Karena bibir dambaan bisa dilakukan jika kamu konsisten melalukan tips-tips ini. Caranya pun mudah, karena bisa dilakukan seerhana di rumah.

Saat ini ada berbagai cara memerahkan bibir. Namun yang paling viral adalah memerahkan bibir dengan odol atau pasta gigi.

BACA JUGA:10 Merek Minuman Kolagen yang Ampuh Mencerahkan Kulit dalam 6 Hari

Tak sedikit orang yang sudah mencobanya karena caranya sangatlah mudah dan bahannya bisa didapat dengan harga yang sangat terjangkau.

Bibir menjadi salah satu bagian dari wajah yang bisa menjadi daya tarik tersendiri. Tampilan bibir yang cantik sangat identik dengan warna bibir yang merah merona.

Namun sayangnya, tidak semua orang dapat memiliki bibir yang merah merona ini. Sebagian besar orang memiliki bibir dengan tampilan yang agak pucat hingga kehitaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: