Gibran Cawapres, Cak Imin: Welcome To The Jungle

Gibran Cawapres, Cak Imin: Welcome To The Jungle

BERKELILING. Muhaimin Iskandar (Cak Imin) didampingi Ahmad Yusuf Chudlori (Gus Yusuf) mengabadikan kebersamaan bersama santri Syubbanul Wathon Minggu, 22 Oktober 2023 di Lapangan Butuh Tegalrejo Kabupaten Magelang.-Foto: Heni agusningtiyas/magelang ekspres-magelangekspres

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES – Bakal cawapres Anies Baswedan, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin memastikan dan yakin pasangan Amin menang dalam Pilpres 2024.

Ia tidak khawatir meski kini Gibran Rakabuming Raka dan Mahfud MD maju sebagai Cawapres mendampingi dua capres lainnya.

Cak Imin pun memastikan jika partai yang ia pimpin, PKB, memiliki peringkat pertama di Jawa Timur dan peringkat kedua di Jawa Tengah.

BACA JUGA:Upacara Hari Santri 2023 di Magelang: Cak Imin Minta Doa-Restu Para Santri Agar Menang Pilpres

"Jawa Timur juara 1, Jateng tinggal sedikit lagi. Kita yakin Jawa menang. Luar Jawa apalagi lebih mudah," ujarnya kepada wartawan usai Upacara HSN Minggu, 22 Oktober 2023 di Lapangan Butuh Tegalrejo Kabupaten Magelang.

Cak Imin mengaku tidak khawatir dengan perpecahan suara NU. Baginya dari dulu NU tidak khawatir dengan perbedaan pendapat.

Sementara disahkannya Gibran menjadi cawapres hasil Rapimnas Golkar, Cak Imin menyambutnya Welcom To The Jungle. Memiliki arti selamat datang di pertempuran politik.

"Politik tidak bisa dibayangkan, politik itu linier, politik itu dinamis dan politik itu penuh dengan persaingan, mari kita isi dengan riang gembira," imbuhnya.

BACA JUGA:Peduli Palestina, Ribuan Massa Padati Jalanan di Wonosobo

Strategi pemenangan Cak Imin mengungkapkan segala cara digunakan agar Amin menang dalam Pilpres.

"Tim Pemenangan Nasional (TPN) dalam waktu dekat akan diumumkan sekarang baru memilih pemimpinnya," tandasnya. (hen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres