DPC Gerindra Temanggung Nobar Pendaftaran Capres

DPC Gerindra Temanggung Nobar Pendaftaran Capres

KOMPAK. DPC Partai Gerindra Temanggung menyaksikan pendaftaran Prabowo-Gibran sebagai capres dan cawapres di rumah Ketua DPC Gerindra Temanggung Heri Ibnu Wibowo Rabu. -foto:setyo wuwuh/temanggung ekspres-magelangekspres

TEMANGGUNG, MAGELANGEKSPRES - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kabupaten Temanggung, bertekad memenangkan pasangan Calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024 mendatang.

Penegasan tersebut disampaikan oleh Ketua DPC Gerindra Temanggung Heri Ibnu Wibowo usai menyaksikan secara langsung pendaftaran capres dan cawapres Parbowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di kediamannya Rabu 25 Oktober 2023.

"Ini menjadi semangat kami bersama, kita harus menang dalam satu putaran,"tegas Ketua DPC Gerindra Temanggung.

BACA JUGA:Sentra Terpadu Kartini Temanggung Kembangkan 'Latih Adikku'

Ia mnegaskan, untuk mencapai target kemenangan Capres Prabowo Subianti dan Cawapres Gibran Raka Buming Raka di Temanggung, pihaknya akan berkoordinasi dengan parpol pengusung lainnya.

"Target harus menang, karena kekompakan kami didukung dengan parpol koaliasi kitaa akan rapatkan dan koordinasikan, dengan parpol pendukung sehingga nanti lebih memperkuat dan lebih sistematis strategi yang dijalankan untuk memenangkan Prabowo-Gibran,"tukasnya.

Ia mengatakan, penetapan calon wakil presiden yakni Gibran Raka Buming Raka ini sesuai dengan usulan DPC Gerindra beberapa waktu lalu.

Usulan ini katanya, bukan tanpa melalui penilaian, namun telah melalui penilaian dari Pengurus Anak Cabang (PAC) dan sayap partai seperti Satrian dan sayap-sayap partai Gerindra lainnya di Temanggung.

"Karena PAC dan sayap partai inilah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, mereka melakukan penilaian dan akhirnya mengerucut mengusulkan Mas Gibran sebagai Cawapres untuk mendampingi Capres Prabowo dalam Pemilu 2024 mendatang,"jelasnya.

BACA JUGA:Video Bawa Celurit Yang Viral di Temanggung, Pemuda Menyerahkan Diri

Ia menyampaikan, dari usulan PAC dan sayap partai Gerindra ini kemudian disampaikan dan diusulkan ke DPC, dari DPC sendiri juga sudah memutuskan Gibran Raka Buming Raka sebagai cawapres.

"Dan alhamdulillah hari ini terbukti Mas Gibran sebagai Cawapres dari Ketua Umum partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju sebagai capres dan cawapres pada Pemilu mendatang,"jelasnya.

Ketika ditanya soal persiapan tim pemenangan nasional, Heri Ibnu Wibowo yang juga mantan Wakil Bupati Temanggung ini mengatakan, pihaknya masih menunggu keputusan terbentuknya Tim Pemenangan Nasional (TPN).

"Kita masih menunggu terbentuknya TPN, sampai saat ini masih belum ada
intrusi, apakah nanti didaerah akan berbagi tugas juga dengan teman partai yang tergabung dalam indonesia maju,"jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: