3 Wahana Pesona Ketep Magelang yang Wajib Dicoba !, Harganya Terjangkau Pas Dikantong

 3 Wahana Pesona Ketep Magelang yang Wajib Dicoba !, Harganya Terjangkau Pas Dikantong

3 Wahana Pesona Ketep Magelang yang Wajib Dicoba !, Harganya Terjangkau Pas Dikantong-@pesonaketep -Instagram & Freepik

MAGELANGEKSPRES -- Serunya menaiki wahana di Pesona Ketep yang punya harga terjangkau !. Tak perlu jauh-jauh mencari akomodasi persewaan alat.

Bermalam di Pesona Ketep, menjadi sebuah pilihan terbaik bagi wisatawan yang hendak melakukan perjalanan panjang berwisata di Ketep Pass maupun sekitarnya.

Homestay, Resort & Resto Pesona Ketep begitu direkomendasikan. Tempat bersinggah ini begitu nyaman dihuni dan sangat asri.

Lokasinya berada di Jl. Tembus Blabak - Boyolali Km.16, Ketep, Sawangan, Magelang, Jawa Tengah. Berada di lereng Gunung Merbabu membuat Pesona Ketep Magelang terasa sejuk.

BACA JUGA:Keseruan Naik Jeep di Inggit Strawberry Magelang, Rekomendasi Wisata Dekat Negeri Kahyangan yang Ga Kalah Asik

Kesegaran alami yang dirasakan, senada dengan kemurnian panorama Gunung Merbabu dan Gunung Merapi yang terlihat dengan cantiknya.

Asyiknya jika hendak menikmati keindahan alam disekitar Pesona Ketep seperti Ketep Pass. Wisatawan dapat mencoba menaiki berbagai wahana yang tersedia.

Pesona Ketep menyediakan penyewaan berbagai alat transportasi yang dapat dijadikan sebagai sarana hiburan anak maupun keluarga.

Seperti Scooter, Sepeda gunung, hingga Jeep wisata yang dapat dicoba. Menaiki wahana ini sembari berkeliling menikmati wisata di Ketep Pass maupun sekitarnya dijamin terasa puas.

Terlebih penyewaan transportasi ini begitu terjangkau membuatnya amat diminati wisatawan.

Oleh sebab itu, Magelang Ekspres akan membagikan berbagai tarif harga disetiap penyewaan alatnya beserta trip wisata yang ditawarkan Pesona Ketep.

1. Scooter

Transportasi hiburan Scooter akhir-akhir ini menjadi primadona para wisatawan. Scooter menjadi alat yang kerap ditemukan di sepanjang tempat wisata.

Termasuk Scooter yang ditawarkan Pesona Ketep, yang mampu membawa wisatawan berkeliling mengitari penginapan sembari menikmati keindahan alam disekelilingnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: