LPPL Radio Irama FM Purworejo Kembali Raih Juara Tingkat Nasional

LPPL Radio Irama FM Purworejo Kembali Raih Juara Tingkat Nasional

TERIMA PENGHARGAAN. Direktur Utama LPPL Radio Irama FM Purworejo menerima penghargaan dalam dalam ajang Persada ID award ke-4 untuk kategori Program Peduli Stunting di Kawasan Sanur Bali.--

PURWOEJO, MAGELANGEKSPRES- LPPL Radio Irama FM Purworejo kembali meraih prestasi membanggakan dalam ajang Persada ID award ke-4 untuk kategori Program Peduli Stunting dengan materi yang dilombakan yakni program dialog kesehatan “Talkshow Stunting”.

Pada final kategori Program peduli stunting, Irama FM bersaing ketat dengan beberapa Radio dari berbagai daerah di Indonesia, di antaranya LPPL Radio citra Lestari FM Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, LPPL Radio RSPD Halmahera Utara Maluku Utara, LPPL Radio Mahardhika FM Kota Blitar Jawa Timur, dan LPPL Radio Sonata FM Kota Bandung Jawa Barat.

Kegiatan yang berlangsung dalam rangkaian Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) ke-5 yang diselenggarakan Persatuan Radio TV Publik Daerah (Persada ID) Seluruh Indonesia tersebut berlangsung di Hotel Prama Sanur Beach di Kawasan Sanur Bali dari tanggal 31 Oktober hingga 1 November 2023.

BACA JUGA:Hapus Kemiskinan Ekstrem dan Rentan Rawan Pangan di Purworejo, Bapanas Gelontor Ribuan Paket Sembako Gratis

Selain Anggota Persada ID dari seluruh Indonesia, acara juga dihadiri oleh Ganjar Pranowo selaku ketua umum Persada ID yang juga menyerahkan penghargaan Lomba kepada Direktur Utama LPPL Radio Irama Fm Aji Wahyudi.

Dalam Arahannya Ganjar Pranowo menyampaikan cita-citanya dalam mewujudkan organisasi dengan sumber daya manusia yang mampu mewujudkan radio dan TV publik daerah sebagai sarana penyebaran informasi yang strategis guna menjaga ketahanan informasi negara di daerah.

“Selamat ber-Mukernas untuk seluruh LPPL Radio TV Lokal seluruh Indonesia, selamat juga untuk para juara di ajang Indonesia Persada Award tahun 2023.

Terus berkarya insan LPPL meski di tengah gempuran teknologi digital, kalian harus tetap eksis, dengan cara yang lebih kreatif inovatif dan mengangkat komoditi lokal secara bersama sama yang di gaungkan lewat organisasi ini pasti akan menjadi sebuah kekuatan untuk memajukan Indonesia,” katanya.

Direktur Utama LPPL Radio Irama FM Purworejo, Aji Wahyudi SPd,  menyampaikan bahwa dari keikutsertaan Irama FM dalam 7 kategori, Irama mampu meraih kategori terbaik 1 dalam Program Peduli Stunting.

BACA JUGA:Ulik Sri Widiatmi Plt Dirut LPPL Radio Irama FM

Aji juga menyampakian ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Purworejo, DPRD Purworejo Komisi 1, Kepala Dinkominfostasandi Kabupaten Purworejo, Dewan Pengawas, serta semua crew Irama FM, atas segala bentuk dukungan yang diberikan.

“Kami berharap prestasi kali ini mampu membawa nama Purworejo berjaya di tingkat nasional, melalui bidang penyiaran LPPL Irama FM. Dengan harapan semoga ke depan semakin banyak prestasi-prestasi yang akan diraih,” ungkanya. (top)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres