Rekomendasi Wisata Eksotis, Kebun Teh Tambi Wonosobo Bisa Jadi Solusi

Rekomendasi Wisata Eksotis, Kebun Teh Tambi Wonosobo Bisa Jadi Solusi

Rekomendasi Wisata Eksotis, Kebun Teh Tambi Wonosobo Bisa Jadi Solusi-TANGKAPAN LAYAR-INSTAGRAM

MAGELANGEKSPRES -- Lereng Gunung Sindoro di Wonosobo, Jawa Tengah, menawarkan pesona alam yang tak tertandingi, dan salah satu tempat yang memancarkan keindahan yang begitu memikat adalah Kebun Teh Tambi.

Kebun Teh Tambi menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari ketenangan dan kesegaran batin dalam perjalanan mencari kedamaian di tengah keindahan alam yang tersembunyi, baik bagi para pencari healing maupun pelancong.

Di antara daun teh yang hijau menghampar, pandangan megah Gunung Sindoro memberikan latar belakang yang sempurna untuk menghilangkan penat dan merasakan kesejukan yang begitu unik.

Mari kita mengeksplorasi keindahan dan keajaiban Kebun Teh Tambi yang menakjubkan di lereng Gunung Sindoro.

BACA JUGA:5 Spot Foto Terbaik di Telaga Menjer Wonosobo, Siapkan Pose Terbaikmu Jika Berwisata Disini !

Terletak di Desa Tambi, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo, tempat ini menawarkan pengalaman agrowisata yang tak terlupakan dengan pemandangan alam yang memukau dari Gunung Sindoro.

Dengan ketinggian yang bervariasi antara 800 hingga 2000 meter di atas permukaan laut, Kebun Teh Tambi adalah tempat yang tepat untuk merasakan pesona penyembuhan alami menawarkan udara sejuk yang begitu menenangkan.

Setibanya di Kebun Teh Tambi, mata kita akan langsung dimanjakan oleh keindahan hijau luasnya kebun teh dan keelokan Gunung Sindoro yang menjulang gagah di kejauhan.

BACA JUGA:3 Fakta Menarik Telaga Dringo Dieng, Telaga Tertinggi di Jawa Tengah yang Mirip Ranu Kumbolo Gunung Semeru

Kebun Teh Tambi memiliki luas sekitar 830 hektare, dan kamu dapat dengan mudah menjelajahinya.

Tersedia juga fasilitas jembatan bambu yang menghubungkan berbagai bagian kebun teh, sehingga kamu dapat berjalan-jalan tanpa khawatir tersesat.

Kehadiran jembatan bambu ini tidak hanya memperindah pemandangan, tetapi juga memberikan pengalaman yang unik kepada para wisatawan.

BACA JUGA:7 Aktivitas Seru yang Bisa Kamu Coba Saat Berkunjung ke Taman Kyai Langgeng

Selain menikmati keindahan alam dan pemandangan Gunung Sindoro, pengunjung juga berkesempatan untuk melihat para petani saat mereka memetik daun teh yang hijau segar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: