9 Kolam Renang Terindah di Dunia, Salah Satunya Ada di Bali Indonesia

9 Kolam Renang Terindah di Dunia, Salah Satunya Ada di Bali Indonesia

9 Terindah di Dunia, Salah Satunya Ada di Bali Indonesia--

Bahkan ada infinity pool yang berdekatan dengan sungai, sehingga Anda dapat mendengar suara sungai dan menikmati pemandangannya.

2. Hotel Santa Caterina


Hotel Santa Caterina--

Santa Caterina Amalfi, yang terletak di Italia, menawarkan keindahan Pantai Amalfi yang menakjubkan.

Saat berlibur di sini, para tamu akan merasakan pengalaman yang tak terlupakan dengan pemandangan laut Mediterranean yang cantik dan elegan di bawah langit biru yang cerah.

Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan beach club yang memungkinkan para tamu untuk bersantai dan menikmati keindahan alam sambil berenang. Kolam renang di hotel ini bahkan masuk ke dalam daftar Conde Nast Travel dengan lanskap laut dan tebing yang mengelilinginya.

BACA JUGA:Watu Putih Borobudur, Destinasi Wisata Ala Negeri Gajah Thailand di Magelang

3. Cap Rocat


Cap Rocat--

Penginapan ini memiliki nilai sejarah yang unik. Awalnya merupakan bekas benteng militer, Cap Rocat di Mallorca kini telah diubah menjadi kamar-kamar pribadi yang dilengkapi dengan kolam renang yang indah dan memberikan kesan eksklusif.

4. Chapung Sebali Resort & Spa


Chapung Sebali Resort & Spa--

Chapung Sebali Resort & Spa yang terletak di Ubud menawarkan kolam renang yang terintegrasi dengan alam. Terletak di tengah-tengah hutan yang lebat, tempat ini pasti menjadi pilihan favorit untuk bersantai.

5. Omaanda by Zannier Hotels


Omaanda by Zannier Hotels--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: