9 Kolam Renang Terindah di Dunia, Salah Satunya Ada di Bali Indonesia

9 Kolam Renang Terindah di Dunia, Salah Satunya Ada di Bali Indonesia

9 Terindah di Dunia, Salah Satunya Ada di Bali Indonesia--

Omaanda by Zannie Hotel menawarkan penginapan pintar yang dilengkapi dengan kolam renang tak berbatas yang menghadap langsung ke pemandangan pegunungan di Namibia.

BACA JUGA:4 Destinasi Wisata Magelang Ini Bisa Dikunjungi Naik Bis, Cocok Untuk Rombongan Dari Luar Kota

6. Huvafen Fushi (Maladewa)


Huvafen Fushi--

Huvafen Fushi, yang terletak di Maladewa atau Maldives, menawarkan kolam renang infinity yang indah. Kolam renang ini dihiasi dengan lampu-lampu serat optik kecil yang menciptakan suasana seperti berenang di antara bintang-bintang. Suasana yang romantis sekali!

7. The Cambrian (Swiss)


The Cambrian (Swiss)--

Terletak di tengah pemandangan alami Pegunungan Alpen yang bersalju di Swiss, kolam renang yang menakjubkan ini menawarkan pemandangan yang luar biasa dari Pegunungan Alpen. Selain itu, kolam renang ini dilengkapi dengan jacuzzi yang menyediakan air hangat untuk kenyamanan Anda.

8. Marina Bay Sands Skypark (Singapura)


Marina Bay Sands Skypark--

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan kolam renang yang satu ini. Marina Bay Sands Skypark terletak di lantai 55 Hotel Marina Bay Sands Skypark, kolam renang infinity sepanjang 150 meter ini menawarkan pemandangan indah dari ketinggian Singapura.

9. Hotel du Cap-Eden-Roc (Prancis)


Hotel du Cap-Eden-Roc (Prancis)--

Kolam renang yang indah ini terletak di ketinggian 13 kaki di atas Laut Mediterania dan dibangun di dalam tebing pinggir salah satu hotel paling mewah di Perancis.

Itulah 9 Terindah di Dunia, Salah Satunya Ada di Bali Indonesia. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: