Felicya Angelista Minta Maaf Usai Videonya Ramai Menuai Komentar di Media Sosial Hingga Dituding Pro Israel

Felicya Angelista Minta Maaf Usai Videonya Ramai Menuai Komentar di Media Sosial Hingga Dituding Pro Israel

Klarifikasi Felicya Angelista--Magelangekspres

MAGELANGEKSPRES -- Dituding pro Israel, Felicya Angelista akhirnya menyampaikan permintaan maaf melalui video klarifikasi yang diunggah di Instagram, usai unggahan sebelumnya menuai beragam komentar netizen.

Sebelumnya, Felicya Angelista menggungah video yang berisi pandangannya mengenai konflik yang terjadi antara Palestina dan Israel. Unggahan tersebut kemudian menjadi perbincangan dan menuai beragam komentar hingga dirinya menjadi sorotan publik.

Felicya Angelista dituding pro Israel, tudingan ini muncul karena netizen menganggap bahwa Felicya Angelista cenderung mendukung Israel berdasarkan beberapa pernyataannya. 

Selain itu, dalam unggahannya, Felicya Angelista juga membagikan video yang dianggap oleh netizen sebagai bukti bahwa dia mendukung Israel. 

Video tersebut kebanyakan berasal dari media Israel dan cenderung memihak Israel dalam konflik dengan Palestina. 

BACA JUGA:60 Perwakilan OPD Kabupaten Magelang Ikuti Bimtek Metadata, Cegah Duplikasi dan Mudahkan Pencarian Data

Unggahan Felicya Angelista yang menunjukkan dukungannya terhadap Israel ini telah memicu berbagai komentar dari netizen, bahkan hingga saat ini sudah ada lebih dari 50.000 komentar yang muncul.

Setelah unggahan Felicya Angelista ramai hingga memunculkan tudingan bahwa dirinya pro Israel. Akhirnya Felicya Angelista menghapus unggahan tersebut dan memberikan klarifikasi terbaru. 

Dalam klarifikasi terbarunya, Felicya Angelista meminta maaf dan mengakui bahwa ada kesalahan dalam pemilihan kata dan pemilihan footage video hingga menimbulkan misspersepsi pada video tersebut.  

BACA JUGA:5 Latar Tempat Serial Gadis Kretek yang Bisa Jadi Lokasi Wisata, Ada yang di Magelang Lho!

BACA JUGA:Bencana Kekeringan di Purworejo Semakin Meluas, Fran Suharmaji Ajak Semua Pihak Proaktif Peduli

Felicya Angelista juga menegaskan bahwa dirinya mendukung kemerdekaan Palestina dan berharap warga Palestina bisa mendapat kedamaian dan kebebasan tanpa ancaman dan rasa takut. 

Mesti telah meminta maaf melalui video klarifikasi tersebut, banyak netizen yang menilai bahwa permintaan maaf dari Felicya Angelista tidak tulus dan hanya untuk meredam situasi yang bisa merugikan bisnis yang sedang dijalaninya.

Felicya Angelista diketahui merupakan pemilik Scarlett Whitening, sebuah produk kecantikan yang populer di kalangan wanita Indonesia karena manfaatnya yang dapat mencerahkan kulit dengan cepat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: