Senjakala Village Bandongan, Cafe Estetik Ala New Zealand di Magelang yang Pesonanya Instagramable Banget !

Senjakala Village Bandongan, Cafe Estetik Ala New Zealand di Magelang yang Pesonanya Instagramable Banget !

Senjakala Village Bandongan, Cafe Estetik Ala New Zealand di Magelang yang Pesonanya Instagramable Banget [email protected]

Bangunan cafe estetik di Magelang yang satu ini memperlihatkan gaya ala mediteranian yang diimbangi dengan area penghubung jalan.

Area jalan setapak ini menggunakan material semen dan batuan kerikil sehingga menciptakan nuansa pesisir pantai yang begitu menenangkan.

Terlebih bila pengunjung sudah memasuki area semi outdoor atau indoornya. Senjakala Village akan siap menyambutmu dari berbagai sisi.

Hal pertama yang akan dijumpai adalah pelayanan para staff yang dengan sepenuh hati siap melayanimu dengan baik.

Sedangkan bagian kedua, adalah penggunaan furnitur di setiap incinya yang memperkuat nuansa bangunan ala New Zealand di sebuah pesisir pantai.

Senjakala Village mempergunakan ornamen kayu sebagai bagian meja maupun kursi yang diantaranya diberi tambahan sofa serta anyaman rotan.

BACA JUGA:3 Air Terjun Ini Jadi Hidden Gem Telomoyo Magelang, Masih Alami dan Belum Terjamah Manusia

Ornamen ini menjadi terlihat begitu manis ketika Senjakala Cafe memaksimalkan ruangan indoor dengan penambahan hiasan dinding, jendela besar, serta cat dinding putih yang membawa kesan menyegarkan.

Oleh sebabnya, hidden cafe ala New Zealand ini memiliki berbagai sudut bangunan yang sangat estetik. Bahkan kamu dapat berfoto disisi mana saja tanpa perlu mencari kembali spot foto terbaik.

Bertandang di cafe estetik ala Bandongan, Magelang ini kamu juga dapat melakukan event atau pertemuan bersama dengan rekan kerja.

Vanue halaman yang luas, membuat pengunjung dapat melakukan berbagai acara dalam kelompok yang relatif besar dengan begitu leluasa.

BACA JUGA:Pesona Wisata Lubang Sewu, Hidden Gem Wonosobo yang Banyak Batuan Cantik dan Memanjakan Mata

Jika memikirkan parkir sebab membawa kelompok besar. Senjakala Village di Bandongan Magelang ini telah menyediakan halaman parkir mobil yang begitu luas.

Bahkan jika membawa teman disini, kamu dapat mengajaknya untuk melakukan sesi live musik bersama pada sebuah bangunan segitiga disisi outdoor.

Atau jika pengunjung membawa anak-anak, terdapat wahana mini zoo, kolam renang, serta bebek air yang dapat dicoba sepuasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: