Pesona Keindahan Wisata Gunung Nganten Desa Lencoh yang Bisa Jadi Referensi Campingmu

Pesona Keindahan Wisata Gunung Nganten Desa Lencoh yang Bisa Jadi Referensi Campingmu

Pesona Keindahan Wisata Gunung Nganten Desa Lencoh yang Bisa Jadi Referensi Campingmu-Dalle Tompo Craft-Tangkapan layar Google maps

MAGELANGEKSPRES -- Kecamatan Selo di Kabupaten Boyolali memang terkenal dengan pesona alamnya yang menakjubkan. Letaknya yang berada di antara Gunung Merapi dan Merbabu ini, menjadikan kecamatan ini sebagai kecamatan yang banyak memiliki objek wisata alam.

Di Kecamatan Selo, terdapat wisata alam yang masih baru dan sudah dikunjungi banyak orang. Wisata ini pun sudah terkenal ke mana-mana.

Namanya adalah Wisata Gunung Nganten Desa Lencoh ini terletak di Jl. Magelang - Boyolali KM 22, Dusun I, Lencoh, Kec. Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Wisata ini menyajikan perpaduan antara keindahan alam, taman, camping ground, dan area permainan dengan latar kemegahan alam pegunungan. Letaknya yang ada di area pegunungan membuat wisata ini udaranya terasa sejuk.

Di sini kamu bisa menikmati berbagai spot sepuasnya secara gratis, di mana spot ini sangat estetik dan dan Instagramable.

BACA JUGA:4 Destinasi Wisata Alam Boyolali, Wisata dengan View Pegunungan yang Menyejukkan

Dengan berfoto di sini, kamu bisa mengunggahnya di feeds Instagramu atau membuat konten video yang bisa kamu unggah di Tiktokmu. Dijamin masuk FYP.

Spot tang paling populer di wisata ini adalah ikon wisata bertulisakan "Wisata Gunung Nganten Desa Lencoh". Kebanyakan orang-orang berfoto di spot ini.

Selain ikonik, berfoto di spot ini pun memiliki latar belakang Gunung Merapi yang nampak gagah hingga terlihat jelas tiap lekukannya.

Wisata ini juga menyediakan area camping ground yang bisa menjadi pilihanmu yang ingin bermalam sambil menikmati alam.

BACA JUGA:Bak Replika Surga! Inilah Keindahan Wisata Alam New Selo Boyolali Seperti Negeri di atas Awan

Camping di sini kamu akan disuguhkan keindahan sunrise, ketenangan jiwa, dan sejuknya angin malam. Terlebih lokasi wisata yang ada di lereng Gunung Merapi menambah kesyahduan malammu.

Paginya, kamu akan menjumpai petani-petani sekitar yang berbondong-bondong datang menggarap hasil kebun. Hal ini dikarenakan di sekitar wisata ini dipenuhi oleh area hijau persawahan.

Lebih asyik lagi jika kamu ngecamp di sini bersama dengan orang-orang tersayang dan melakukan berbagai aktivitas menyenangkan, seperti barbeque-an, ngopi, dan karaokean.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: