Mulai 100 Ribu Per Malam! 5 Penginapan Murah Ini Bisa Jadi Pilihan Terbaik Saat Wisata ke Candi Borobudur

 Mulai 100 Ribu Per Malam! 5 Penginapan Murah Ini Bisa Jadi Pilihan Terbaik Saat Wisata ke Candi Borobudur

Penginapan murah dekat Candi Borobudur-tangkapan layar-google maps

MAGELANGEKSPRES -- Mencari penginapan murah di sekitar Candi Borobudur ternyata bukan hal yang mustahil, beberapa penginapan di Magelang dekat Candi Borobudur ini bisa kamu jadikan pilihan terbaik.

Seperti yang telah diketahui banyak orang, Candi Borobudur merupakan salah satu destinasi paling populer di Indonesia, destinasi wisata bertajuk wisata budaya ini tidak hanya populer dikalangan lokal bahkan populer di kalangan wisatawan internasional.

Di antara beberapa penginapan mahal kelas atas seperti Plataran Borobudur Resort and Spa dan Hotel Amanjiwo yang bisa menghabiskan jutaan rupiah per malamnya.

Ternyata di sekitar Borobudur bisa kamu jumpai juga penginapan-penginapan low budged yang menarik untuk kamu cek, bahkan harganya mulai dari 100k saja per malam, tentu bisa menekan pengeluaran liburanmu.

BACA JUGA:Selain Memukau, Legenda Jaka Tarub juga Diyakini Berada di Air Terjun Lereng Gunung Telomoyo Magelang Ini

Selain menjadi objek wisata, kawasan Candi Borobudur juga sering digunakan untuk menyelenggarakan beberapa event besar kelas nasional hingga internasional.

Beberapa event tersebut yang baru-baru ini terselenggara di Candi Borobudur di antaranya festival lampion hari Waisak dan Borobudur Marathon 2023.


Borobudur Marathon 2023 di Candi Borobudur-@izzulwafaa-Magelangekspres


Festival lampion di Candi Borobudur-@andrimotret13-instagram

Oleh karena itu, dengan mengetahui beberapa penginapan murah di dekat Candi Borobudur tentu akan sangat bermanfaat untuk kamu nantinya.

Magelang Ekspres akan memberikan rekomendasi penginapan dekat Candi Borobudur dengan harga murah namun tetap memiliki fasilitas yang nyaman, berikut ini daftarnya:

1. Homestay Bukit Dagi Borobudur

Penginapan pertama yang bisa kamu pertimbangkan adalah Homestay Bukit Dagi.

Homestay Bukit Dagi merupakan salah satu pilihan penginapan yang terjangkau dekat Candi Borobudur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: