Mengangkat Tema Golden Moment, 105 Tahun Mustika Gold Kota Magelang Gelar Pameran Emas Terbesar Se-Indonesia

Mengangkat Tema Golden Moment, 105 Tahun Mustika Gold Kota Magelang Gelar Pameran Emas Terbesar Se-Indonesia

Mengangkat Tema Golden Moment, 105 Tahun anniversary HK Gold di Kota Magelang-Aulia-Dokumen pribadi

MAGELANGEKSPRES -- Mustika Gold Kota Magelang, merayakan anniversarynya yang ke 105 tahun dengan mengadakan pameran perhiasan terbesar se-Indonesia. 

Ratusan pengunjung pameran HK Gold menyaksikan perayaan puncak ulang tahun yang diselenggarakan di Artos Mall Kota Magelang pada Minggu 3 Desember 2024.

Rangkaian kegiatan perayaan sudah dimulai pada tanggal 24 November, namun acara puncak terlaksana pada hari Minggu.

Rangkaian acara puncak ini mulai dari Fashion show, undian Golden Moment, HK GOLD Celebration, pengumuman pemenang fashion show, selebrasi, penampilan-penampilan dan yang terakhir menyebarkan drop yang berisikan undian.

BACA JUGA:Partai Demokrat Kota Magelang Targetkan Runner Up Pileg 2024 dengan Kampanye Efektif

Beragam penampilan yang diselenggarakan, membuat penonton memadati area pameran yang berpusat di aula Artos Mall yang menjadi pusat kegiatan perayaan tersebut. 

Putri Loverinka manager promosi HK Gold Kota Magelang mengatakan perayaan ulang tahun HK Gold ini mengajak 4 mitra pabriknya untuk ikut bergabung. 

"Anniversary HK Gold tahun ini mengandeng YT Gold, HWT Gold, House Of Ayu, dan BG Gold yang menjadikan perayaan ini terbesar" tuturnya. 

Putri menambahi tema perayaan ini adalah, Black and gold. "kita adakan kejuaraan fashion show untuk usia 3-8 tahun". Putri melanjutkan "tidak hanya dari Magelang, kontestan ada yang berasal dari Yogyakarta" imbuhnya. 

BACA JUGA:Gandeng Magelang Ekspres SMAN 3 Magelang Gelar Workshop Penulisan Artikel Ilmiah Populer

Untuk memeriahkan acara Golden Moment ini, HK Gold Magelang menggandeng influencer, digital brand ambasador HK gold, dan supermodel untuk menjadi juri di ajang fashion show ini.

Kami mengundang "Yosefine Yoe, Gendhis Momo, dan Zoe Levana" tutur Putri. 

Dalam kegiatan tersebut,  pihaknya juga membuka kesempatan bagi pemegang undian yang sudah dikumpulkan ketika pembelian hari pertama dalam perayaan ini untuk menukarkan tiket undi dengan berbagai hadiah menarik.

"Selain perayaan kami juga adakan undian setiap pembelian khusus di acara puncak. Undian yang kami sediakan undian liburan ke Bali, hadiah perhiasan, LED TV , dan hadiah menarik lainnya" ucap Putri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres