Partai Demokrat Kota Magelang Targetkan Runner Up Pileg 2024 dengan Kampanye Efektif

Partai Demokrat Kota Magelang Targetkan Runner Up Pileg 2024 dengan Kampanye Efektif

Siap Pemilu 2024, Calon Legislatif Partai Demokrat Kota Magelang Adakan Konsolidasi Kader -Burhan Sugiono-Tangkapan Layar Pribadi

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES -- Musim kampanye pemilihan legislatif (Pileg) 2024 di Kota Magelang telah tiba. Segenap calon legislatif (caleg) pun mulai menyosialisasikan program-programnya untuk periode ke depan.

Pada kampanye perdana ini, Calon Anggota Legislatif Kota Magelang dari Partai Demokrat, Marjinugroho menggelar rapat konsolidasi dengan simpatisan dan kader Partai Demokrat di Wisma Sejahtera, Kedungsari, Magelang Utara, Jumat 1 Desember 2023.

Lebih dari 250 kader dan simpatisan partai, turut berinteraksi, membahas tentang arah kebijakan periode 2024-2029.

Turut hadir pada kesempatan itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Magelang, Dian Mega Aryani, beserta Sekretaris DPC Genot Pendi Prihantoro.

Anggota Komisi C DPRD Kota Magelang, Marjinugroho menyatakan, konsolidasi ini untuk memberikan spirit pesta demokrasi yang positif.

Masyarakat diharapkan tetap menjaga persatuan, persaudaraan, dan perdamaian, kendati kontestasi politik sudah di depan mata.

"Konsolidasi ini selain untuk membangun stigma positif menjelang Pemilu 2024 juga sarana koordinasi antara kader, simpatisan, dan warga terhadap program-program para calon legislatif," kata Marjinugroho yang kini menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat tersebut.


Sesi tanya jawab pada acara konsolidasi kader partai demokrat-Burhan Sugiono-Tangkapan Layar Pribadi

BACA JUGA:Senyum Sumringah Warga dari Sekantong Sembako Pokir DPRD Marjinugroho di Magelang Tengah

Partai Demokrat, kata Marjinu, menargetkan terdongkrak suaranya pada Pileg 2024 mendatang.

Ia menilai ada pengaruh positif, bergabungnya Partai Demokrat di elit pusat, dengan mendukung Capres Cawapres Prabowo-Gibran.

"Meskipun politik daerah itu berbeda, tetapi kami berkeyakinan bahwa Prabowo-Gibran akan membawa sinyal positif bagi suara Partai Demokrat di daerah, termasuk Kota Magelang," ujarnya.

Marjinu menuturkan, Partai Demokrat menargetkan runner up pada Pileg 2024 di tingkat Kota Magelang.

"Kita akan berjuang maksimal, melanjutkan tradisi tiga besar partai pemeroleh suara terbanyak di Kota Magelang. Sedangkan target 2024 kita mampu menembus dua besar (perolehan suara)," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres