Partai Demokrat Kota Magelang Targetkan Runner Up Pileg 2024 dengan Kampanye Efektif

Partai Demokrat Kota Magelang Targetkan Runner Up Pileg 2024 dengan Kampanye Efektif

Siap Pemilu 2024, Calon Legislatif Partai Demokrat Kota Magelang Adakan Konsolidasi Kader -Burhan Sugiono-Tangkapan Layar Pribadi

BACA JUGA:Cuma Rp400 ribu Sudah Bisa Dapat Rumah di Kota Magelang, Legislator Marjinugroho Beberkan Caranya

Marjinu juga mengutip arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono agar seluruh caleg segera memperkuat strategi pemenangan dan kampanye yang efektif.

"Partai Demokrat tentunya punya pengalaman historis, pengalaman empiris dan hasil-hasil survei selama ini. Yang efektif tersebut akan kita pertahankan, dan memperkuat sisi-sisi yang perlu diperkuat," tandasnya.

Sebelumnya, Partai Demokrat telah melakukan survei nasional, termasuk survei dapil.

Dari hasil survei tersebut, elektabilitas pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, berada di rentang 42-45 persen.

Hal tersebut membuat Prabowo Gibran mengalami kenaikan signifikan dibandingkan elektabilitas pasangan calon lainnya.

"Tentu angka ini semakin menguatkan keyakinan dan semangat agar kita bisa menang satu putaran. Demikian halnya dengan daerah di Kota Magelang ini, kami yakin Partai Demokrat akan tumbuh lebih kuat," tegasnya.

BACA JUGA:Jalani Reses, Marjinugroho Siap Alokasikan Gajinya untuk Kebutuhan Warga

Di Kota Magelang sendiri, lanjut Marjinu, dirinya dan Partai Demokrat begitu serius memperhatikan keberlangsungan UMKM. Bahkan, kala pandemi Covid-19 melanda, UMKM binaannya tetap digdaya menjadi pengopang ekonomi daerah.

"Kami sejak awal memang menyeriusi UMKM ini. Terlebih mengajak UMKM berinovasi, terobosan kreatif, pemanfaatan dunia digital, dan lain sebagainya. Saat ini, Kota Magelang memiliki lebih dari 10.000 UMKM dan aktif karena pendampingan dan pengawalan dari semua pihak, termasuk Anggota DPRD," paparnya.


Sambutan calon legislatif di acara konsolidasi kader partai demokrat-Burhan Sugiono-Tangkapan Layar Pribadi

Pada tahun 2024 mendatang, pihaknya berkomitmen untuk melanjutkan program-program tersebut. Bahkan, porsinya akan ditambah. Seperti pegembangan UMKM, infrastruktur, beasiswa, bantuan pembangunan rumah, dan lain sebagainya.

"Komitmen kami ke depan untuk memaksimalkan program-program di masa jabatan periode berikutnya," ucapnya.

BACA JUGA:Partai Demokrat Yakin Tambah Kursi DPRD Kota Magelang

Sementara itu, salah satu warga Nur Martin berharap, calon legislatif bisa mementingkan program-program untuk masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres