Cepogo Chese Park Boyolali, Wisata Unik Penuh Warna yang Cocok untuk Anak-Anak di Akhir Tahun!

Cepogo Chese Park Boyolali, Wisata Unik Penuh Warna yang Cocok untuk Anak-Anak di Akhir Tahun!

Cepogo Chese Park Boyolali, Wisata Unik Penuh Warna yang Cocok untuk Anak-Anak di Akhir Tahun!--ig: cepogo.cheseepark.boyolali

MAGELANGEKSPRES -- Cepogo Cheese Park adalah tempat wisata baru di Desa Genting, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali, Cepogo Cheese Park dapat menjadi salah satu destinasi liburan akhir tahun bersama keluarga lho karena desain dari tempat yang unik dan menarik bagi anak-anak.

Tempat wisata di Boyolali ini berdiri di bawah naungan PT Cimory Group, demgan jarak yang dapat kamu tempuh dari Kota Solo sekitar 38 km, atau selama 1 jam 14 menit berkendara.

Wisata ini memiliki sebuah konsep yang hampir mirip dengan wisata di Cimory, karena Cepogo Cheese Park juga merupakan tempat yang untuk mengajarkan anak-anak terkait edukasi tentang satwa.

Keunikan lain yang disuguhkan oleh Cepogo Cheese Park adalah tempat wisata ini menawarkan pemandangan dari Gunung Merapi sekaligus Gunung Merbabu lho, sungguh menarik bukan? kamu dapat menikmati wahana yang ada sambil memandang keindahan pegunungan.

BACA JUGA:Studio Alam Gamplong Yogyakarta, Rekomendasi Aesthetic Place untuk Liburan Akhir Tahun


Cepogo Chese Park Boyolali, Wisata Unik Penuh Warna yang Cocok untuk Anak-Anak di Akhir Tahun!--ig: cepogo.cheseepark.boyolali

Keseruan lainnya yang dapat kamu lakukan di wisata Boyolali seperti beberapa wahana seru di Cepogo Cheese Park adalah Wisata Edukasi Tentang Satwa yang menjadi daya tarik utama wisata Boyolali ini.

Kamu dan anak-anak dapat bertemu langsung dengan ragam satwa mulai dari kelinci, domba, sapi, kuda poni, berang-berang, sampai berbagai ungags seperti iguana, hingga biawak lho.

Selain itu kamu dan anak-anak juga dapat berinteraksi langsung  dengan beberapa satwa lho, Seperti di area Carrot for Feeding, kamu dan anak-anak dapat memberi makan wortel kepada kelinci yang menggemaskan.

Ada juga atraksi Photo with Parrot, yaitu berfoto bersama burung parrot yang memimiliki warna yang cantik pada bulunya.

BACA JUGA:Tumurun Private Museum Kota Solo, Museum Milik Pengusaha Tekstil yang Memajang Koleksi Karya Seni Menakjubkan!

Disini kamu juga dapat mengajak anak-anak untuk naik kuda sambil berkeliling menikmati keindahan di area Cepogo Cheese Park yang didesain laiknya peternakan di Eropa, menikmati Fun Archery, yaitu aktivitas panahan yang dapat melatih ketangkasan dan ketelitian anak-anak.

Kemudian ada juga Moo Moo Train, yakni kereta yang di desain sapi yang siap mengajak anak-anak berpetualang sekaligus menjadi wahana pelengkap dari liburan akhir tahun kamu bersama keluarga.

Jangan lupa untuk berswafoto disini karena selain pemandangan Gunung Merapi dan Merbabu di kejauhan yang bisa menjadi latar foto, kamu juga dapat berswafoto di area rumah Hobbit yang memiliki ciri khas seperti gundukan perbukitan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: