Orchid Forest Cikole Bandung, Wisata yang Cocok bagi Pecinta Bunga Anggrek!

Orchid Forest Cikole Bandung, Wisata yang Cocok bagi Pecinta Bunga Anggrek!

Orchid Forest Cikole Bandung, Wisata yang Cocok bagi Pecinta Bunga Anggrek!--ig: orchidflorescikole

Wood bridge merupakan jembatan yang terbuat dari kayu dan tali yang membentang sekitar 50 meter dan saat menjelang malam.

Jembatan ini dilengkapi lampu di atasnya sehingga terlihat memukau, tetapi bagi kamu yang ingin menikmatinya, kamu harus membeli tiket sebesar Rp50.000.

Di sini juga menyediakan fasilitas berupa outbound yang dapat kamu nikmati aktivitasnya berupa flying fox, panahan hingga high rope hingga air soft gun tersedia disini lho.

Kamu juga dapat menikmati camping ground yang dapat kamu sewa permalamnya dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai Rp.450 sampai Rp950.000.


Orchid Forest Cikole Bandung, Wisata yang Cocok bagi Pecinta Bunga Anggrek!--ig: yoanadventure

Untuk harga tiket masuk yang ditarik untuk wisatawan lokal hanya perlu membayar Rp40.000 tetapi untuk turis asing di paris biaya sebesar Rp100.000 harga tiket tersebut sudah termasuk akses masuk ke Orchid House Rabbit Forest dan juga Shuttle.

BACA JUGA:Emang Boleh Solo Se-Eropa Ini? Inilah Pesona The Heritage Palace Kastil Megah Yang Berdiri Di Tengah Kota Solo

Nah untuk jam buka Orchid Forest Cikole sendiri beroperasi mulai pukul 09.00 sampai 18.00 WIB kemudian buka lebih awal yakni jam 08.00 sampai jam 19.00 WIB pada akhir pekan untuk fasilitas umum cukup lengkap seperti parkiran yang luas arena bermain toilet restoran dan tempat ibadah.

Gimana menarik bukan? seterah masukkan please liburan akhir tahun ke salah satu agenda destinasi liburan mu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: