Puluhan Simpatisan PKB Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Puluhan Simpatisan PKB Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

DEKLARASI. Puluhan simpatisan PKB menyatakan sikap dukungan ke pasangan Prabowo-Gibran dengan membawa sejumlah tulisan, Minggu(24/12) sore di Gedung KPRI Borobudur.-HENI AGUSNINGTYAS-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES - Sekelompok masyarakat yang mengaku dari simpatisan PKB, Laskar dan Gusdurian mendeklarasikan diri mendukung pasangan Prabowo-Gibran, Minggu (24/12) sore di Gedung KPRI Borobudur.

Hal ini tentu membuat geger, pasalnya diketahui bawasannya PKB mendukung pasangan capres Anies-Muhaimin.

Fajar Iqbal sebagai impatisan PKB dari kaum milenial mengatakan dirinya mendukung Prabowo-Gibran karena ingat pesan alm Gusdur yang pernah mengatakan bahwa Prabowo orang yang paling ikhlas untuk Indonesia.

BACA JUGA:Candle Light 300 Lampion Diterbangkan Terangi Langit Borobudur

Selain itu, Gusdur juga pernah mengatakan jika Prabowo akan jadi Presiden di usia tua.

"Kami dari elemen masyarakat simpatisan PKB, laskar, santri dan Gusdurian dari 11 kecamatan di Kabupaten Magelang menyatakan sikap dukungan kepada pasangan nomor 2 sebagai presiden," katanya.

Selain Fajar juga ada mantan kades Tegalrejo Basuki dan Kades Soroyudan Kecamatan Tegalrejo, Widodo.

Menurut Widodo, sebagai Gusdurian ia hanya ingin mengikuti kata hati Gus Dur.

"Dukungan tersebut kuat karena Gus Dur berpesan seperti itu,"katanya.

Isi Deklarasi yang diucapkan

" Kami, simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), hadir di sini dengan hati yang penuh semangat dan keyakinan. Sebagai bagian dari masyarakat yang berlandaskan pada nilai-nilai kebangsaan dan keberagaman, ingin menyampaikan deklarasi dukungan kami terhadap pasangan calon Presiden Prabowo-Gibran.

BACA JUGA:ATS Masih Tinggi di Kabupaten Magelang, Ini Tanggapan Guru

Dalam menyampaikan dukungan ini, tidak lupa juga mengingatkan diri kita pada petuah bijak. Guru kita semua almarhum Gus Dur.

Beliau, sebagai tokoh besar bangsa, yang kita kenal semua telah mewariskan pesan tentang keberagaman, toleransi, dan persatuan bahwasanya Prabowo adalah figur yang paling tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres