Grand Artos Hotel Magelang Hadirkan Paket Spesial Tahun Baru ‘One Piece Odyssey: Sailing Into The New Year’

Grand Artos Hotel Magelang Hadirkan Paket Spesial Tahun Baru ‘One Piece Odyssey: Sailing Into The New Year’

Grand Artos Hotel Magelang Hadirkan Paket Spesial Tahun Baru Tema One Piece Odyssey: Sailing Into The New Year -ISTIMEWA-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES – Sambut pergantian tahun 2023, Grand Artos Hotel & Convention kembali menyelenggarakan New Year’s Eve Gala Dinner di Pandan Coffee Shop pada Minggu, 31 Desember 2023 pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Hanya dengan Rp200.000, para tamu dapat menikmati beraneka menu yang telah disajikan mulai dari Assorted Cold Cut Salad, Mushroom Cream Soup, Beef Wellington, Ryba Po Grecku, Chicken Yakitori, Potato Au-Gratin, Assorted French Pastries, Tiramisu hingga Pomegranate Mocktail akan disediakan untuk memanjakan tamu.

Tidak kalah menarik, promo yang ditawarkan saat New Year’s Gala Dinner di Grand Artos Hotel & Convention yaitu “Pay 5 Get 6” yang artinya para tamu hanya perlu membayar sebanyak 5 pax dan mendapatkan 6 pax.

BACA JUGA:Meriah!! Artos Mall Hadirkan Pohon Natal Setinggi 12 Meter, Ada Momen Foto Bareng Santa Gratis

Tidak hanya New Year’s Eve Gala Dinner saja, tahun ini Grand Artos Hotel & Convention kembali menghadirkan Firework Party di Limaran Sky Lounge, salah satu outlet kebanggaan dengan pemandangan Sky Lounge yang berada di lantai 9.

Acara ini akan semakin meriah dengan diiringi live music band, doorprize, hingga live Female Disc Jockey. Hanya dengan Rp150.000, para tamu sudah mendapatkan entry ticket, first drink dan supper yang dapat memanjakan malam tahun baru di Limaran Sky Lounge.

Untuk menambah kegembiraan dalam menyambut tahun baru, tepat pukul 00.00 WIB, Grand Artos Hotel & Convention telah menyiapkan pertunjukan kembang api yang akan berlangsung selama lebih dari 15 menit yang dapat dilihat secara langsung di Limaran Sky Lounge.

“Dengan mengusung tema “One Piece Odyssey: Sailing Into The New Year”, Grand Artos Hotel & Convention bermaksud untuk menghadirkan perayaan tahun baru dengan sentuhan keajaiban dan semangat berpetualang untuk memasuki tahun 2024. Firework akan berlangsung selama 15 menit dengan berbagai macam luncuran. Total lebih dari 3000 luncuran yang akan berlangsung. Adapun jenis-jenis luncurannya seperti 16 Shot Lovely Moon, 25 Shot Samurai, 19 Shot Star War, Cakes 36 shots, Cakes 80 shots, Cakes 260 shots, Space Battle cakes 25s, Big Bos 80s dan lainnya,” jelas Joya Exelcia, Marketing Communication Grand Artos Hotel & Convention Magelang.

BACA JUGA:Bakalan Ada Pesta Kembang Api dan Hiburan Menarik di Artos Magelang, Apa Saja?

Tidak hanya promo untuk New Year’s Dinner saja, tetapi Grand Artos Hotel & Convention juga menghadirkan promo kamar seperti mulai dari harga Rp1.230.000 nett/malam, included Room, Breakfast untuk 2 orang, dan One Piece Odyssey Party untuk 2 orang di Limaran Sky Lounge. Selain itu terdapat Rp1.330.000 nett/malam.

Termasuk Premiere Room, Breakfast untuk 2 orang, dan Gala Dinner untuk 2 orang. Tak kalah menarik mulai dari 1.530.000 nett/malam. Included: Premiere Room, Breakfast untuk 2 orang, Gala Dinner 2 pax dan One Piece Odyssey Party untuk 2 orang di Limaran Sky Lounge.

Bagi keluarga yang ingin merayakan malam pergantian tahun bersama. Grand Artos Hotel Magelang menyediakan ruang yang tepat untuk bersantai dan menciptakan momen bersama keluarga selama malam tahun baru ini.

Apabila Anda ingin menikmati Gala Dinner di Pandan Coffee Shop dan menghadiri Firework Party di Limaran Sky Lounge, pihak hotel memberikan penawaran spesial yaitu hanya Rp325.000 dan Anda sudah dapat menghadiri kedua event perayaan tersebut.

BACA JUGA:Sambut Natal dan Tahun Baru, Grand Artos Magelang Menawarkan Promo Spesial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: