Surat Suara DPRD Provinsi dan DPR RI Telah Tiba Gudang KPU Kabupaten Magelang

Surat Suara DPRD Provinsi dan DPR RI Telah Tiba Gudang KPU Kabupaten Magelang

SURAT SUARA. Pekerja tampak sibuk menurunkan surat suara DPR RI dari bak truk untuk disimpan di GOR Gemilang, Sawitan Kabupaten Magelang, Selasa (2/1) sore.-HENI AGUSNINGTYAS-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES - Dua jenis surat suara Pemilu 2024 sudah diterima oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten MAGELANG. Adapun jenis surat suara yang sudah diterima antara lain DPRD Provinsi dan DPR RI.

BACA JUGA:Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Magelang Diperpanjang

Sebanyak 1.029.893 lembar surat suara untuk pemilihan calon anggota DPRD Jawa Tengah sudah diterima pada 15 Desember 2023 lalu. Logistik itu masuk dan disimpan di gudang Tamanagung, Muntilan.

Disusul 1.029.893 lembar surat suara untuk DPR RI, yang disimpan di Gedung Olahraga (GOR) Gemilang di kompleks Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Magelang, Selasa (2/1) sore.

BACA JUGA:Awas! Kabupaten Magelang Siaga Darurat Bencana Hidrometeorologi, Apa Itu Bencana Hidrometeorologi?

"Surat suara (DPR RI) datang kemarin Selasa, (2/1) sore. Maju satu hari dari jadwal semula," terang Afifuddin, Ketua KPU Kabupaten Magelang, Rabu (3/1).

BACA JUGA:UNIK! Kompetisi Tumpeng Malam Pergantian Tahun Baru di Tempuran Magelang Bikin Takjub

Sesuai jadwal semula, bersamaan itu juga dikirim surat suara untuk DPRD Kabupaten Magelang. Tetapi hal itu belum terealisasi. (hen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres