Diberi Hadiah Mobil dari Bank Jateng, RSUD Tidar Diingatkan Untuk Meningkatkan Pelayanan Serta Kinerjanya

Diberi Hadiah Mobil dari Bank Jateng, RSUD Tidar Diingatkan Untuk Meningkatkan Pelayanan Serta Kinerjanya

Diberi Hadiah Mobil dari Bank Jateng, RSUD Tidar Diingatkan Untuk Meningkatkan Pelayanan Serta Kinerjanya-Burhan Sugiono-Magelang Ekspres

MAGELANGEKSPRES --  RSUD Tidar Magelang baru saja menerima sumbangan mobil operasional dari Bank Jateng dengan harapan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan kinerja para staf.

Mobil Innova Zanix tersebut secara simbolis diberikan oleh Pimpinan Bank Jateng Koordinator Magelang, Windarti Puspito Ningrum, kepada Wali Kota Magelang, dr Muchamad Nur Aziz, di Aula Gedung Bagus Panuntun RSUD Tidar pada hari Senin, tanggal 8 Januari 2024.

Wali Kota Magelang, dr Muchamad Nur Aziz mengungkapkan apresiasinya kepada Bank Jateng atas pemberian mobil operasional yang diberikan untuk RSUD Tidar Kota Magelang.

BACA JUGA:Berupaya Tekan Volume Sampah di TPSA Banyuurip, DLH Kota Magelang Rencanakan Anggaran Rp2,5 Miliar

"Kami berharap mobil ini dapat bermanfaat tidak hanya bagi RSUD Tidar tetapi juga bagi seluruh masyarakat," ujar Dokter Aziz setelah menerima hadiah.

Selain itu, dirinya berpendapat bahwa, kerjasama antara Bank Jateng dan RSUD Tidar seperti ini sangat penting untuk memenuhi kebutuhan pelayanan masyarakat.

Ia juga memberikan pesan kepada seluruh staf RSUD Tidar agar terus meningkatkan kinerja mereka.

“Dengan kehadiran mobil ini, diharapkan RSUD Tidar dapat memberikan pelayanan yang lebih mudah kepada masyarakat,” jelasnya.

BACA JUGA:Di Magelang Kendaraan Pakai Knalpot Racing Bakal Ditarik Tanpa Pandang Bulu

Untuk informasi, RSUD Tidar telah menjadi rumah sakit terkemuka yang memberikan pelayanan terbaik bagi Kota Magelang dan wilayah sekitarnya.

Rumah sakit yang memiliki 5 lantai ini terletak dengan strategis dan dilengkapi dengan fasilitas terbaik.

“Saya yakin sepenuh hati bahwa RSUD Tidar akan menjadi rumah sakit Tipe A yang terkemuka di masa mendatang. Oleh karena itu, dokter, perawat, dan tenaga medis lainnya harus memiliki kualitas yang luar biasa,” imbuhnya.

BACA JUGA:Anggota DPRD Kota Magelang Muh Harjadi Salurkan Bantuan Armada Pengangkut Sampah

Aziz juga menegaskan bahwa kita tidak boleh berhenti di titik ini, tidak boleh merasa puas dengan pencapaian yang telah kita raih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: