Syahrul Trisna Cedera, Nadeo Argawinata Akhirnya di Panggil Shin Tae-Yong

Syahrul Trisna Cedera, Nadeo Argawinata Akhirnya di Panggil Shin Tae-Yong

Nadeo dipanggil Timnas untuk Piasa Asia gantikan Syahrul Trisna yang cedera--TANGKAPAN LAYAR-Instagram

Meski begitu, info yang di peroleh dari website resmi PSSI sang kapten sudah kembali dan siap tempur di Piala Asia 2023 ini.

BACA JUGA:Shayne Pattinama Absen Pada Laga Perdana, Shin Tae-Yong Telah Siapkan Penggantinya

Timnas juga masih menunggu kedatangan pemain naturalisasi Shayne Pattinama yang sedang pulang ke Belanda untuk mengurus ibunya.

Dikabarkan sang ibunda Shayne tengah mengalami masalah kesehatan.

Dengan kedatangan Nadeo Argawinata, Timnas Indonesia kini memiliki tiga penjaga gawang, termasuk Ernando Ari Sutaryadi dari Persebaya dan Muhammad Riyandi dari PSIS Semarang.

Keputusan pelatih Shin Tae-yong membuktikan kesiapannya menghadapi tantangan di Piala Asia dengan membawa penjaga gawang terbaik yang tersedia.

BACA JUGA:Saadil Ramdani dicoret, Ini lah daftar Resmi Skuad Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Tidak hanya Nadeo Argawinata yang mendapat panggilan ke Timnas Indonesia, sebelumnya Adam Alis dari Borneo FC juga telah menjadi bagian dari skuat Garuda di Piala Asia 2023.

Kehadiran dua perwakilan dari Borneo FC ini menunjukkan kontribusi yang signifikan dari klub tersebut dalam mendukung ambisi Timnas Indonesia meraih sukses di kancah internasional.

BACA JUGA:Justin Hubner Pemain Naturalisasi Jalani Debut Dengan Kekalahan, Shin Tae Yong Pasang Badan

Dengan semangat baru yang dibawa oleh Nadeo Argawinata, Timnas Indonesia bersiap menghadapi Irak dalam laga perdana Grup D.

Para penggemar sepakbola Tanah Air berharap kiprah Nadeo dapat menjadi kunci sukses bagi Garuda dalam meraih prestasi gemilang di Piala Asia 2023.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: