Wisata Sakura Hills Di Tawangmangu, Perpaduan Sensasi Kampung Jepang Dan Keindahan Alam Yang Damai

Wisata Sakura Hills Di Tawangmangu, Perpaduan Sensasi Kampung Jepang Dan Keindahan Alam Yang Damai

Perpaduan nuansa ala jepang dan pemandangan alam di wisata Sakura Hills Tawangmangu -@spotjateng, @sassatya, @yossyrosi-screenshot instagram

MAGELANGEKSPRES — Salah satu Kecamatan di Kabupaten Karanganyar yaitu Tawangmangu memiliki banyak destinasi wisata yang cukup unik.

Salah satunya yaitu destinasi wisata Sakura Hills.

Seperti namanya, wisata Sakura Hills ini menyajikan keindahan pemandangan alam Gunung Lawu yang ditemani dengan berbagai spot foto ala-ala di Jepang.

BACA JUGA:Menikmati Indahnya Pemandangan Bunga Di Rumah Atsiri Tawangmangu

Lokasi wisata Sakura Hills ini berada di Jalan Raya Matesih, Tawangmangu, Gondosuli Kidul, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Anda bisa mengakses link Google Maps berikut untuk mempermudah perjalanan Anda menuju tempat yang memiliki sensasi Kampung Jepang ini.

Disekitaran tempat wisata Sakura Hills ini, Anda dapat menemukan banyak bangunan dan ikon ala-ala Jepang mulai dari the rade gate, ninja squad outbond park, Watter Onsen park, takeshi castle, dan yang lainnya.

Terdapat juga spot foto gapura atau gerbang khas Jepang yaitu gerbang torri yang bisa Anda gunakan sebagai latar belakang foto Anda.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata di Tawangmangu Karanganyar yang Pemandangannya Mirip Eropa

Di tempat ini juga menyediakan jasa sewa kimono dan payung khas Jepang yang dapat memberikan suasana seperti berada di Negeri Sakura tersebut.

Selain kimono khas Jepang, terdapat juga beberapa kostum baju Jepang dengan karakter-karakter yang lucu yang bisa Anda gunakan untuk cosplay.

Di tempat ini Anda bisa berfoto dengan latar bunga sakura asli khas jepang.

Untuk tiket masuk wisata Sakura Hills ini, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 20 ribu per orang untuk orang dewasa dan Rp 15 ribu untuk anak-anak.

Selanjutnya untuk hari weekend tiket masuknya Rp 25 ribu untuk orang dewasa dan Rp 15 ribu untuk anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: