HUT SMKN 2 Magelang ke-56 Dimeriahkan Kesenian dan Secret Guest Star

HUT SMKN 2 Magelang ke-56 Dimeriahkan Kesenian dan Secret Guest Star

GUEST STAR. SMKN 2 Magelang merayakan HUT ke-56 yang dimeriahkan oleh kesenian dan secret guestar-Foto: dokumen smkn 2 magelang-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG UTARA,MAGELANGEKSPRES - SMK Negeri 2 Magelang merayakan hari jadi ke-56 dengan mengadakan berbagai penampilan menarik, salah satunya yakni konser dengan tema "Star'a Glorious", Kamis, 18 Januari 2024, di lapangan basket sekolah.

"Tujuan diadakannya HUT (hati ulang tahun) ke-56 SMKN 2 Magelang ini juga atas aspirasi siswa-siswi walaupun ada sedikit halangan. OSIS tetap mengadakan demi mewujudkan aspirasi siswa dan program kerja OSIS," ungkap Ketua panitia sekaligus Ketua OSIS SKANIDA sebutan keren SMKN 2 Magelang, Mutiara Kusuma.

Rangkaian acara HUT ke-56 ini dimulai dengan do'a oleh bapak Akrom Musabbihin SPd, setelah itu sambutan dari ketua panitia, selanjutnya sambutan dari kepala sekolah Kurniawan Basuki S Pd MT, dan diiringi dengan pemotongan pita serta penerbangan burung merpati.

BACA JUGA:134 Calon Bantara dan Laksana Ambalan Sekar Mirah Agung Sedayu SMKN 2 Magelang Dilantik

Acara ini juga dimeriahkan oleh Om Fanada Band, Aneth Koeswoyo, Folceby You Friend Feat, Skanida Band, Band Guru, dan juga terdapat secret guestar yaitu Bizza Disco. Selain penampilan dari beberapa Guestar musik.

Tak kalah seru lagi dengan memeriahkan acara anniversary berbagai kesenian yang ada dengan penampilan tersebut.

Beberapa tarian ini dibawakan oleh kelas 10 dan 11. Yaitu dengan tari Bregodo Astagina yaitu tari jaranan, selain itu juga terdapat penampilan tari dari siswa-siswi yaitu ada Tari Gedruk, Ganong, Warokan dan dance ini sendiri dari alumni yang ikut serta memeriahkan hari jadi SMKN 2 Magelang.

Drs Agus Supriyanto selaku wakil kepala sekolah bidang kesiswaan mengungkapkan harapannya dengan diadakan kegiatan HUT 56 SMKN 2 Magelang ini.

BACA JUGA:Tingkatkan Pemahaman Peserta Didik, SMKN 2 Magelang Sosialisasi Kesetaraan Gender

“Walaupun diselenggarakan di sekolah dengan adanya kendala cuaca tapi semuanya berjalan dengan lancar. Semoga anak anak tetap kondusif dan di tahun yang akan datang bisa menyelenggarakan kegiatan dengan lebih baik dan lebih meriah serta bintang tamu yang lebih istimewa. Untuk OSIS tetap semangat melaksanakan kegiatan," ucapnya. SMK Bisa! SMK Hebat! SMKN 2 Magelang Unggul dan Juara!. (annajma & ratna/tim jurnalistik skanida)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres