Keren! Tiga ASN Pemkot Magelang Sandang Gelar Employee Of The Month 2023 Berkat Rentetan Prestasi

Keren! Tiga ASN Pemkot Magelang Sandang Gelar Employee Of The Month 2023 Berkat Rentetan Prestasi

Keren! Tiga ASN Pemkot Magelang Sandang Gelar Employee Of The Month 2023 Berkat Rentetan Prestasi-DOK-Prokompimkotamgl

MAGELANGEKSPRES -- Tiga ASN Pemerintah Kota Magelang telah dinobatkan sebagai Employee Of The Year (EOY) Tahun 2023. 

Mereka diberikan hadiah berupa uang tunai secara simbolis oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kota Magelang, Larsita, di Aula Adipura Kencana kantor Pemkot Magelang pada Selasa, 23 Januari 2024.

Anita Diah Lestari, Plt Badan Kepegawaian dan Pembinaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Magelang, menjelaskan bahwa pemberian EOY Tahun 2023 bertujuan untuk meningkatkan prestasi kerja, motivasi, dan kedisiplinan dalam membentuk Aparatur Pemerintah Kota Magelang yang memiliki etika, etos kerja, dan profesionalisme yang tinggi.

BACA JUGA:Mengenal Sosok Ketua DPRD Kota Magelang Budi Prayitno, Tokoh Kunci Dibalik Rekor Kemenangan PDIP

"Penyerahan penghargaan ini adalah sebagai bentuk apresiasi kepada ASN yang telah memberikan dedikasi dan prestasi kerja yang luar biasa," ujar Anita.

Tiga pegawai tersebut, yaitu Adhika Kudiarsa S dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB sebagai Juara I, Siska Yuni Hartanti dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil sebagai Juara II, dan Any Supriyanti dari Badan Kepegawaian dan Pembangan Sumber Daya Manusia sebagai Juara III, telah menerima hadiah berupa uang tunai. 

BACA JUGA:Dibuka Dengan Meriah, Pentas Seni dan Bazaar UMKM di Magelang Sweet Saturday CFN Diserbu Banyak Pengunjung

Adhika Kudiarsa S mendapatkan hadiah sebesar Rp 1,5 Juta, Siska Yuni Hartanti mendapatkan hadiah sebesar Rp 1 Juta, dan Any Supriyanti mendapatkan hadiah sebesar Rp 500.000.

Penghargaan ini diberikan kepada pegawai-pegawai yang telah melalui seleksi dari Tim Penilai Penghargaan ASN Berprestasi EOY Tahun 2023. 

Penilaian EOY didasarkan pada beberapa kriteria, seperti Berorientasi Pelayanan, Integritas, Kinerja, Kolaborasi, kemampuan komunikasi, disiplin, dan inovatif.

Ketiga pegawai tersebut telah memberikan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat. 

Adhika Kudiarsa S menciptakan Sistem Informasi Maju Sehat Bahagia (SI MASBAGIA), Siska Yuni Hartanti menciptakan Aksi Tim Tanggap KIA (SI TITAK), dan Any Supriyanti menciptakan Model Manajemen Talenta Kota Magelang.

BACA JUGA:Bawaslu Temanggung Mencium Perangkat Desa Yang Langgar Aturan Pemilu

Anita menyatakan bahwa EOY ini bertujuan untuk mendorong inovasi dan meningkatkan pelayanan di setiap OPD terkait. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres