2 Ulama Kharismatik Jawa Timur, Gus Iqdam dan Gus Kautsar Hadiri Doa Bersama Kemenangan Prabowo-Gibran

2 Ulama Kharismatik Jawa Timur, Gus Iqdam dan Gus Kautsar Hadiri Doa Bersama Kemenangan Prabowo-Gibran

Capres dan cawapres nomor urut dua, Prabowo-Gibran--dokumen Magelang Ekspres

MAGELANGEKSPRES -- Dua ulama muda asal Jawa Timur K.H. Muhammad Iqdam Kholid alias Gus Iqdam dan K.H. Muhammad Abdurrahman Kautsar atau Gus Kautsar menghadiri acara Istighotsah & Doa Bersama bertajuk “Menuju Pemilu Damai & Kemenangan Prabowo-Gibran" yang dilaksanakan di Banjarsari, Solo, Selasa 23 Januari 2024.

Gus Iqdam dan Gus Kautsar duduk berdampingan di panggung.

Turut hadir pula calon wakil presiden nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka serta para tokoh masyarakat lainnya seperti KH Abdul Karim atau kerap disapa Gus Karim. 

Selain Gus Karim, sosok yang dikenal sebagai guru ngaji Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu, ada juga sosok Mbah Lepo, pengasuh Ponpes Al Iksan Solo.

BACA JUGA:Erick Thohir Turun Gunung Dukung Paslon 02, M. Qodari: Kemenangan Prabowo-Gibran Di Depan Mata

Gus Iqdam mengapresiasi kegiatan pengajian yang digelar rutin oleh keluarga besar Presiden Jokowi setiap minggu ini.

Pengajian rutin ini digelar untuk mendoakan para leluhur sebagai bentuk keistiqhomahan religius dari keluarga besar Presiden Jokowi.

Pendakwah muda Nahdlatul Ulama sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Hikam II Blitar, Jawa Timur itu mendoakan Gibran supaya senantiasa mendapatkan perlindungan dan ridho dari Allah SWT.

BACA JUGA:Harga Sayur Jatuh, Relawan Prabowo Peduli Petani Borong Sayur Panen Petani, Lalu dibagikan ke Kaum Dhuafa

“Mas Gibran semoga dalam ikhtiarnya senantiasa mendapatkan lindungan dan ridho dari Allah subhanahu wa taala,” ujar Gus Iqdam.

Gus Iqdam merasa kagum dengan keluarga besar Presiden Jokowi karena bisa menjadi orang-orang yang hebat.

Hal itu tidak luput dari keluarga besar Presiden Jokowi yang memiliki kebiasaan mendoakan orang tua melalui pengajian yang sering digelar.

“Saya itu selalu meyakini ketika ada orang hebat, pasti beliau memiliki keistiqomahan dalam hal religius. Dan saya lihat Pak Jokowi itu sangat hebat bisa menjadi presiden di Indonesia berkali-kali dan punya anak yang hebat juga bisa jadi wali kota, setelah itu mau mencalonkan diri jadi wakil presiden,” ucap Gus Iqdam.

BACA JUGA:Prabowo Rela Bertarung Dua Kali Melawan Jokowi di Pilpres, Maruarar Sirait: Jokowi-Prabowo Lambang Kerukunan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres