Percaya Kepada Kedua Putra Terbaik Bangsa, Diaspora Eropa Dengan Tegas Mendukung Paslon Prabowo-Gibran

Percaya Kepada Kedua Putra Terbaik Bangsa, Diaspora Eropa Dengan Tegas Mendukung Paslon Prabowo-Gibran

Diaspora Eropa percaya dan mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024-Burhan Sugiono-Magelang Ekspres

MAGELANGEKSPRES -- Diaspora Indonesia yang berada di beberapa negara di Eropa telah mengadakan diskusi daring dalam acara yang berjudul 'Indonesian Political Update: Orang Dalam Menjawab'.

Diskusi tersebut dihadiri oleh Direktur Eksekutif Indo Barometer M. Qodari dan pendiri Cyrus Network Hasan Nasbi pada hari Minggu, tanggal 21 Januari 2024.

Lies Ismono, sebagai inisiator acara, mengungkapkan bahwa diaspora Eropa akan bergabung dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam Pilpres 2024.

Mereka akan memberikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, yaitu Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

Menurut pandangannya, mendukung Prabowo-Gibran adalah bentuk nyata dari komitmen untuk melanjutkan pembangunan pemerintahan Presiden Jokowi dan mengantarkan Indonesia menuju kemajuan di masa depan.

BACA JUGA:2 Ulama Kharismatik Jawa Timur, Gus Iqdam dan Gus Kautsar Hadiri Doa Bersama Kemenangan Prabowo-Gibran

“Acara ini sebenarnya adalah inisiatif dari kami untuk menyatukan teman-teman diaspora dalam upaya memajukan Indonesia ke depan. Oleh karena itu, kita semua harus saling bergandengan tangan untuk terus memajukan Indonesia ke depan, menuju kemajuan yang lebih baik," kata Lies yang dikutip di akun YouTube E A Adoracion pada Jumat, 26 Januari 2024.

Selain itu, kata Lies, dirinya sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) yang sedang berada di luar negeri dengan harapan bahwa Indonesia dapat menjadi negara maju di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran.

Hal ini dikarenakan kedua putra terbaik bangsa ini dianggap memiliki kemampuan untuk membawa nama Indonesia menjadi terkenal dan dihormati oleh dunia internasional.

"Saya tidak ingin kehilangan kampung halaman atau kita tidak ingin kehilangan kampung halaman kita. Kita harus bersama-sama maju ke depan," ungkapnya.

"Sebagai penutup, kami juga berharap di tengah keruwetan politik saat ini, itu demi kemajuan Indonesia ke depannya," tambah Lies.

BACA JUGA:Erick Thohir Turun Gunung Dukung Paslon 02, M. Qodari: Kemenangan Prabowo-Gibran Di Depan Mata

Kemudian dalam paparannya, Ketua Umum Gerakan Sekali Putaran (GSP), M. Qodari menyatakan bahwa, visi misi Prabowo-Gibran adalah melanjutkan kerja Presiden Jokowi dengan tujuan menjadikan Indonesia sebagai negara maju pada tahun 2045.

Menurut buku visi misi Prabowo-Gibran tersebut, ucap Qodari, terdapat indikator-indikator capaian yang diambil dari pencapaian Presiden Jokowi, seperti Produk Domestik Bruto (PDB) Nominal sebesar US$ 1,4 triliun, yang merupakan yang tertinggi sepanjang sejarah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: