Ajak Si Kecil Bermain Dengan Hewan Lucu di Taman Satwa Kemuning Karanganyar, Dijamin Seru dan Mengasyikkan

Ajak Si Kecil Bermain Dengan Hewan Lucu di Taman Satwa Kemuning Karanganyar, Dijamin Seru dan Mengasyikkan

Ajak Si Kecil Bermain Dengan Berbagai Hewan Lucu di Taman Satwa Kemuning Karanganyar-tamansatwakemuning-Tangkapan Layar Instagram

MAGELANGEKSPRES -- Desa Kemuning di Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah memang memiliki banyak tempat wisata alam yang menarik perhatian masyarakat dari berbagai daerah.

Setiap objek wisata di Kemuning, Ngargoyoso memiliki keistimewaan tersendiri, mulai dari pemandangan yang indah, kuliner lezat, hingga fasilitas yang lengkap.

Namun, jika wisatawan mencari tempat wisata yang cocok untuk liburan keluarga, Taman Satwa Kemuning adalah pilihan yang sangat direkomendasikan oleh Magelang Ekspres.

Jika masih bingung dengan lokasinya, jangan khawatir, wisatawan dapat menggunakan Google Maps di smartphone, klik di sini.

Taman Satwa Kemuning adalah salah satu destinasi wisata terbaru di Kemuning yang menawarkan pengalaman yang unik dibandingkan dengan tempat wisata lainnya.

BACA JUGA:Mencoba Wisata Air Tiga Rasa Rejenu Gunung Muria yang Dipercaya Punya Khasiat Kesehatan Sampai Urusan Jodoh

Seperti namanya, taman ini memiliki berbagai macam satwa yang bisa ditemui. Namun, jangan berharap akan melihat gajah atau jerapah di sini.

Taman Satwa Kemuning lebih mirip dengan mini zoo atau kebun binatang kecil yang menarik untuk dikunjungi.

Walaupun begitu, koleksi satwa yang ada di objek wisata ini sungguh menakjubkan.

Terdapat berbagai jenis satwa mulai dari burung, mamalia, hingga reptil yang sangat eksotis.

Mini Zoo Taman Kemuning ini memiliki 33 jenis satwa dengan ratusan ekor hewan yang dipamerkan.

Beberapa di antaranya adalah burung hantu, burung kakatua, ayam hutan, burung merpati, merak biru India, musang albino, kucing bengal, rusa tutul, berbagai jenis kambing, kelinci, kobra India, iguana albino.

BACA JUGA:Wisata Air Terpopuler di Malang, Inilah Wisata Sumber Sirah, Rasakan Sensasi Berenang Persis di Dalam Akuarium

Selain itu, terdapat juga kura-kura sulcata, kura-kura Brazil, yellow anaconda, phyton reticulatus albino lavender, phyton reticulatus albino karamel, kadal red tegu, dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: